Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi 2023

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
Ilustrasi pulsa gratis Telkomsel

MULAISAJA - Mendapatkan pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi ternyata bukan hal yang sulit. Karena dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, kita bisa menggunakan trik tertentu.

Pulsa gratis sendiri merupakan sebuah pulsa yang didapatkan oleh pengguna tanpa bayar sama sekali. Jadi pulsa ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma dan tanpa mengurangi uang milikmu. 

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk dapat pulsa gratis Telkomsel. Misalnya saja dengan menggunakan kode pulsa gratis 50rb. Kamu hanya perlu mengetikkan kode di smartphone. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi Telkomsel

Kemudian bisa mengklaim pulsa gratis Telkomsel secara cuma-cuma. Namun kamu sudah tahu belum, pulsa ini bisa digunakan untuk apa saja? Yuk simak pembahasan admin mulaidarimanaaja.com berikut.

Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Bisa Digunakan Untuk Apa?

Saat ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Karena dengan adanya pulsa, kita bisa membeli paket internet, nelpon, SMS, dan lainnya. 

Harga pulsa biasanya sesuai dengan nominal yang kita beli. Misalnya kita beli pulsa 5000, maka kita harus membayar Rp.7000. Karena yang 2000 merupakan biaya admin dari penjual. 

Belakangan ini beredar mengenai pulsa gratis dari Telkomsel. Ada banyak sekali kode pulsa gratis langsung dikirim ke nomor pribadi. Hal ini tentu membuat pengguna penasaran ingin mencoba.

Namun kamu tahu tidak sih, kalau pulsa gratis Telkomsel bisa digunakan untuk apa saja? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, pulsa tersebut bisa digunakan untuk apa saja. 

Baca Juga: Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111 Tanpa Biaya

Artinya kamu bisa melakukan pembelian paket dan melakukan top up item game (top up Mobile Legends, Free Fire, Domino Island, PUBG, dan lainnya). 

Untuk mendapatkan pulsa gratis juga sangat mudah sekali loh. Kamu bisa menerapkan cara-cara yang resmi dan aman dari mulaidarimanaaja.com.

Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel 50.000 Tanpa Aplikasi

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
Pulsa gratis Telkomsel tanpa aplikasi

Pulsa gratis sekarang sudah bukan menjadi hal yang mustahil. Karena pengguna Telkomsel ternyata memiliki trik khusus untuk mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

Tercatat, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis Telkomsel. Beberapa cara tersebut telah admin mulaidarimanaaja.com rangkum berikut ini.

1. Manfaatkan Bantuan Pulsa Covid 

Pertama, kamu bisa memanfaatkan bantuan pulsa Covid gratis. Bantuan yang satu ini beberapa waktu lalu dikeluarkan oleh Telkomsel untuk para pelanggannya. 

Pelanggan Telkomsel dapat mengklaim pulsa gratis tersebut. Kemudian pulsa akan langsung dikirimkan ke nomor Telkomsel milikmu.

Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher Diskon 5K Telkomsel Daily Check In

Cara dapat pulsa gratis Telkomsel Covid-19 juga sangat mudah. Kamu wajib menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Nantinya pada bagian promo dan penawaran akan ada menu pulsa gratis. 

Silahkan pilih saja menu tersebut, kemudian baca persyaratan dan ketentuannya. Terakhir kamu bisa bisa langsung klaim pulsa tersebut. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan pulsa secara cuma-cuma.

2. Manfaatkan Pulsa Gratis Telkomsel dari Pemerintah 

Untuk mendukung pembelajaran, pemerintah juga menyalurkan bantuan kuota dan pulsa untuk siswa dan guru. Bantuan ini cukup membantu di masa pandemi Covid-19. 

Bagi kamu yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa, silahkan manfaatkan kesempatan ini. Kamu bisa menghemat pengeluaran untuk internet maupun belanja pulsa.

Cara untuk mendapatkan pulsa dan kuota gratis yakni dengan terdaftar di satuan pendidikan. Nantinya secara otomatis pemerintah akan mentransfer pulsa dan kuota untuk kamu secara gratis.

3. Gunakan Kode Pulsa Gratis 50rb Telkomsel

pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi
Kode pulsa gratis Telkomsel

Setiap provider biasanya memiliki promo tersendiri. Hanya saja promo tersebut kadang tidak diketahui oleh pengguna. Sehingga banyak pula pengguna yang tidak mendapatkan promo tersebut.

Salah satu promo yang umum ditawarkan yakni promo diskon dan pulsa gratis. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan mengetikan kode melalui smartphone. 

Baca Juga: Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi

Kode rahasia pulsa gratis Telkomsel tanpa aplikasi yang banyak digunakan yakni *600*1#, *101*11#, *700#, dan *6000*1#. Silahkan ketik kode tersebut melalui menu panggilan di Hp kamu. 

Nantinya akan ada menu promo untuk klaim pulsa gratis. Silahkan kamu bisa pilih menu tersebut, dengan begitu pulsa akan langsung masuk ke nomor Telkomsel milikmu. 

4. Menjual Jasa Review Google Maps

Selanjutnya cara mendapatkan pulsa gratis Telkomsel dari Mkios yakni dengan menjual jasa review Google Maps. Jasa seperti ini mungkin terlihat sepele, tetapi cukup efektif untuk mendapatkan uang.

Kamu bisa mencoba untuk menawarkan jasa ini melalui grup Facebook maupun forum-forum diskusi. Nantinya akan ada pemilik bisnis yang tertarik untuk mendapatkan review dari kamu.

Nah kamu bisa langsung memberikan rate card milikmu. Dengan demikian maka kamu bisa mendapatkan uang ataupun pulsa tanpa modal apapun.

5. Menjual Hasil Foto dan Video di Website 

Bagi pecinta fotografi, sekarang kamu bisa memanfaatkan hobimu untuk dapat uang dan pulsa gratis. Yap, kamu bisa menjual foto yang kamu miliki di website tertentu. 

Baca Juga: Cara Mengganti Kartu Telkomsel dengan Nomor yang Sama Tanpa ke GraPARI

Beberapa website yang bisa kamu manfaatkan seperti Freepik, Shutterstock, Canva, dan lain sebagainya. Kamu hanya perlu membuat akun di website tersebut.

Nantinya kamu bisa langsung upload foto ke website. Apabila foto tersebut lolos, maka akan dipublikasikan. Ketika ada pengguna yang tertarik dengan foro yang kamu unggah, kamu akan mendapatkan uang dan pulsa.

Penutup 

Pulsa menjadi barang yang sangat penting di era sekarang ini. Karena dengan adanya pulsa, maka kita bisa membeli paket internet, nelpon, hingga SMS. 

Cara dapat pulsa gratis Telkomsel 50.000 tanpa aplikasi juga sangat mudah. Kamu bisa mencoba beberapa tips yang telah admin mulaidarimanaaja.com sampaikan di atas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url