Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi
Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi

MULAISAJA - Mendapatkan kuota gratis di jaman sekarang bukan hanya mimpi. Karena sekarang sudah ada cara mendapatkan kuota 5GB dari ROLi Telkomsel. Fitur ini tentunya sangat membantu pengguna.

Karena pengguna bisa mendapatkan kuota gratis sehingga menghemat pengeluaran. Selain itu, kuota gratis dari ROLi ini juga bisa digunakan untuk mengakses apapun.

Misalnya saja, kamu ingin mengunduh aplikasi, mengakses game, mengakses website, dan lain sebagainya dapat dilakukan melalui kuota tersebut.

Sebelum membahas lebih dalam terkait kuota gratis dari ROLi, kamu tahu tidak seperti apa aplikasi ini? Agar kamu semakin tahu, silahkan simak artikel berikut hingga selesai.

Sekilas Tentang Aplikasi ROLi Telkomsel APK

Sebelumnya mungkin kamu bingung, sebenarnya apa itu ROLi dari Telkomsel. ROLi Telkomsel merupakan sebuah layanan dari pihak Telkomsel (PT Telekomunikasi Seluler, Tbk.) yang memberikan layanan lock screen atau layar kunci.

Kabarnya Telkomsel ROLi ini dapat memberikan hadiah dan bonus untuk pengguna. Bonus tersebut bisa berupa koin, pulsa, dan kuota gratis.

Disisi lain, ketika pengguna menginstal aplikasi ROLi, maka bisa memilih gambar untuk layar kunci. Selain itu, pada layar kunci ini terdapat iklan yang berjalan. Iklan tersebut bisa berupa artikel, iklan banner, dan lainnya.

Semakin lama pengguna mengaktifkan lock screen ROLi, maka semakin banyak pula koin yang bisa pengguna dapatkan. Hal ini tentunya sangat menarik, karena kamu tidak perlu melakukan apapun.

Tetapi uang atau koin bisa kamu dapatkan secara gratis hanya bermodalkan pasang lockscreen ROLi. Setelah koin terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya dengan pulsa, kuota, hingga item game.

Apakah Aplikasi ROLi Aman Untuk Digunakan?

cara mendapatkan kuota 5GB dari ROLi Telkomsel
Ilustrasi ROLi Telkomsel untuk aktivitas seru

Belakangan banyak informasi beredar mengenai aplikasi tersebut. Warganet banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi ROLi Telkomsel penipuan.

Setelah kami telusuri lebih jauh lagi, jabar tersebut hanyalah kabar bohong belaka. Karena sistem dalam aplikasi ini sangat jelas dan tidak ada unsur penipuan.

Lantas bagaimana dengan keamanannya? Apakah ROLi Telkomsel aman? Berdasarkan penelusuran mulaisarimanaaja.com, aplikasi yang satu ini sangat aman untuk digunakan.

Hal ini karena aplikasi tersebut diluncurkan oleh Telkomsel. Pengguna yang dapat menginstal juga khusu pengguna kartu Telkomsel. Jadi pengguna kartu perdana lain tidak dapat menginstalnya.

Apakah mendownload ROLi dapat kuota gratis? Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, pengguna bisa mendapatkan kuota internet gratis saat menginstal dan menjalankan aplikasi ROLi.

Saat pertama mendaftar, pengguna akan mendapatkan bonus Roli Telkomsel kuota Gratis. Kuota tersebut bisa langsung kamu gunakan untuk internetan.

Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, pengguna bisa mendapatkan kuota internet gratis dari ROLi. Kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan situs website.

Untuk mendapatkan kuota tersebut juga sangat mudah loh. Kira-kira bagaimana cara mendapatkan kuota gratis dari ROLi? Yuk ikuti tutorial dari mulaidarimanaaja.com berikut ini.

cara mendapatkan kuota 5GB dari ROLi Telkomsel
cara mendapatkan kuota 5GB dari ROLi Telkomsel

  • Pertama pastikan telah mengunduh aplikasi ROLi versi terbaru dari Play Store.
  • Silahkan login dengan nomor Telkomsel milikmu.
  • Langkah selanjutnya kamu bisa pilih opsi aktivasi lock screen agar bisa mendapatkan kuota gratis.
  • Selanjutnya klik daftar, lalu pilih setuju.
  • Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS.
  • Jika sudah, kamu bisa memilih minat sesuai dengan keinginan.
  • Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kuota gratis 300MB hingga 5GB setiap bulannya.

Cara di atas bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuota internet. Lantas bagaimana untuk cara mendapatkan Pulsa gratis dari ROLi? Agar mendapatkan pulsa kamu wajib menukar koin.

Jadi setiap selesai menjalankan misi dan permainan, kamu akan mendapatkan koin. Nah koin tersebut bisa digunakan untuk tukar hadiah lain seperti item game dan pulsa Telkomsel.

Cara Menambah Koin ROLi Dengan Cepat

Aplikasi ROLi memang cukup membantu pengguna. Karena pengguna bisa mendapatkan pulsa maupun kuota. Pengguna yang memiliki koin banyak juga bisa mendapatkan kuota ekstra.

Bagaimana cara agar kita mendapatkan koin ROLi yang banyak? Kamu bisa menyelesaikan permainan. Dalam aplikasi tersebut ada beberapa permainan yang menghibur dan bisa kamu coba.

Selain itu, kamu juga bisa mengisi survey yang diberikan. Ketika telah mengisi survey tersebut, maka kamu akan mendapatkan koin. Kemudian kamu dapat mengikuti kuis yang ada di aplikasi ROLi. Agar nantinya bisa mendapatkan koin.

Apabila ingin cepat mendapatkan koin, maka kamu bisa mengundang teman. Kamu perlu mengajak temanmu untuk bergabung dengan ROLi melalui link milikmu. Nantinya kamu akan mendapatkan koin yang lumayan banyak.

Ketika koin tersebut telah terkumpul banyak, kamu bisa menukarnya menjadi pulsa, kuota internet, kuota SMS, kuota nelpon, item game, dan lain sebagainya.

Penutup

ROLi menjadi produk atau layanan Telkomsel yang cukup bagus. Karena layanan tersebut bisa membantu pengguna untuk mendapatkan kuota internet dan pulsa gratis.

Apalagi cara mendapatkan kuota 5GB dari ROLi juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ROLi dan mendaftar dengan nomor Telkomsel milikmu. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url