5 Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi

5 Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi
ilustrasi internet

MULAISAJA - Belakangan ini banyak yang masih bingung cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi. Padahal cara tersebut sangat mudah untuk kita terapkan loh.

Kamu hanya perlu menggunakan hp Android saja. Tentunya hal ini bisa membuat kamu lebih nyaman karena bisa mengakses internet tanpa harus mengeluarkan uang. 

Kami telah menyiapkan beberapa cara internetan gratis tanpa aplikasi. Beberapa cara ini tanpa memerlukan peralatan yang rumit. Karena cara ini telah kami siapkan secara cuma-cuma. 

Oleh karena itu untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas, kamu wajib menyimak artikel mulaidarimanaaja.com hingga selesai ya.

Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa dalam cara ini kamu tidak memerlukan peralatan yang rumit. Terlebih lagi cara ini gratis tanpa harus bayar. 

Kamu bisa menerapkan cara berikut melalui semua jenis Hp Android. Kira-kira apa saja sih caranya? Yuk simak pembahasan berikut.

1. Menggunakan Kode UMB

Cara internetan tanpa kuota dan WiFi yang pertama yakni dengan menggunakan kode UMB. Pada cara ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Karena kamu hanya perlu menekan kode saja. 

Bagaimana cara mengaktifkan kode UMB untuk internetan gratis? Pertama silahkan aktifkan mode pesawat terlebih dahulu. setelah itu, tekan kode *#*#4636#*#* kemudian klik Oke/Yes. 

Nantinya akan muncul beberapa menu. Kamu bisa memilih menu internet gratis. Silahkan aktifkan melalui smartphone kamu. Dengan begitu maka kamu bisa menikmati koneksi internet tanpa pulsa.

2. Gunakan MiFi

5 Cara Internet Gratis Seumur Hidup Tanpa Aplikasi
Ilustrasi internet

Cara membuat kuota tidak habis Seumur Hidup yakni bisa menggunakan MiFi. Seperti yang kita tahu, MiFi merupakan alat yang menyediakan konektivitas untuk pengguna. 

Alat yang satu ini bisa kamu bawa kemanapun. Sehingga bisa berpindah-pindah ke berbagai lokasi. Umumnya, MiFi memiliki ukuran yang lumayan kecil, sehingga kamu bisa menaruhnya di tas maupun saku. 

Hanya saja pada cara ini kamu tetap wajib mengeluarkan uang untuk mengisi paket MiFi. Biaya pengisian kuota internet tergantung dari pilihan paket yang kamu ambil. 

3. Gunakan Hotspot 

Selanjutnya cara internet gratis tanpa pulsa / kuota lengkap yakni dengan menggunakan hotspot. Maksudnya kamu memakai hotspot milik orang lain untuk mengakses internet di hp Android.

Cara ini memang sedikit mengesalkan. Karena kita hanya bergantung kepada orang lain untuk mengakses internet. Tanpa adanya hotspot dari orang lain, maka kita tidak bisa mengakses internet.

4. Gunakan VPN

Cara internet gratis Telkomsel Seumur Hidup yang bisa dilakukan yakni dengan memakai VPN. Kabarnya saat ini sudah ada aplikasi VPN yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet. 

Aplikasi VPN tersebut dapat kita gunakan secara gratis. Karena kamu hanya perlu mengunduhnya melalui Play Store. Silahkan unduh saja aplikasi VPN yang kamu mau. 

Kemudian jalankan aplikasinya lalu coba digunakan dengan mode pesawat. Dengan begitu kamu bisa menikmati internet gratis tanpa kuota.

5. Gunakan Aplikasi Internet Gratis Seumur Hidup

Terakhir, kamu bisa memanfaatkan aplikasi bernama HTTP Injector. Aplikasi yang satu ini memang sangat populer dan bisa digunakan secara gratis. 

Cara internetan gratis juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya. Kemudian silahkan atur SSH dan config terlebih dahulu. 

Kamu bisa mencari config yang pas dari YouTube maupun internet. Setelah semua terpasang, maka kamu bisa jalankan aplikasinya dan silahkan nikmati internet gratis.

Penutup 

Mengakses internet sudah menjadi kebutuhan hidup manusia. Segala informasi bisa kita dapatkan dari dunia internet. Mulai dari materi tentang pendidikan hingga tips dan trik tentang dunia internet.

Untuk mengakses internet, sekali kamu bisa menerapkan cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi. Kamu hanya perlu menerapkan cara yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url