Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111 Tanpa Biaya dengan Mudah

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111 Tanpa Biaya dengan Mudah
Ilustrasi pinjam pulsa Telkomsel

MULAISAJA - Bagi pelanggan yang kehabisan pulsa, jangan khawatir. Karena sekarang ada cara pinjam pulsa Telkomsel 5111 yang dapat dilakukan dengan mudah. Cara ini memungkinkan kamu bisa mendapatkan pulsa gratis.

Meski begitu, kamu tetap berkewajiban mengembalikan pulsa yang telah dipinjam. Cara mengembalikannya yakni dengan mengisi pulsa. Secara otomatis, pulsa tersebut akan dikembalikan ke pihak Telkomsel. 

Fitur seperti ini sebenarnya sudah sangat lama tersedia. Hanya saja tidak semua pelanggan mendapatkan fitur tersebut. Karena itulah, masih banyak pengguna yang belum tahu tentang fitur ini.

Untuk mengetahui detail dari fitur pinjam pulsa, kamu bisa menyimak informasi yang telah kami rangkum di bawah ini. 

Mengenal Fitur Pinjam Pulsa Telkomsel 

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, fitur pinjam pulsa ini masih belum banyak yang mengetahuinya. Karena tidak semua pelanggan mendapatkan hak istimewa ini. 

Hal tersebut karena pihak Telkomsel hanya memberikan penawaran pinjam pulsa kepada pelanggan tertentu saja. Jadi yang dapat mengaktifkannya hanya pelanggan tertentu. 

Pelanggan dapat pinjam pulsa Telkomsel 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, hingga 50 ribu. Jadi kamu bebas memilih jumlah pulsa yang hendak dipinjam. 

Ketika pelanggan berhasil mengaktifkan fitur tersebut, maka nantinya akan mendapatkan notifikasi SMS. Notifikasi tersebut berisi pesan bahwa pinjaman pulsa telah berhasil. 

Tercatat, ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan untuk pinjam pulsa. Untuk lebih jelasnya mari ikuti artikel mulaidarimanaaja.com hingga selesai.

1. Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111 Tanpa Biaya dengan Mudah
Ilustrasi pulsa darurat Telkomsel

Pernahkah kamu mendapatkan SMS dari nomor 5111? Nomor tersebut biasanya memberikan penawaran menarik kepada pengguna.

Salah satunya yakni adanya penawaran pinjam pulsa. Hal ini tentu bisa kamu manfaatkan saat kepepet tidak punya uang. Bagaimana cara pinjam pulsa Telkomsel lewat SMS? 

Cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya melalui SMS sebenarnya sangat mudah. Ketika kamu mendapatkan penawaran dari Telkomsel, kamu bisa langsung pilih oke / YES sesuai arahan di SMS.

Nantinya kamu akan mendapatkan pinjaman pulsa Telkomsel dari nomor 5111. Selain nomor tersebut, biasanya pihak Telkomsel memberikan penawaran melalui nomor 5050. 

Jadi ketika ada pesan masuk tentang penawaran pinjam pulsa dari dua nomor di atas, kamu bisa mengikutinya sesuai arahan. Dengan begitu, maka kamu berhasil meminjam pulsa.

2. Pinjam Pulsa di Aplikasi MyTelkomsel

Berikutnya kamu bisa meminjam pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel. Cara pinjam paket darurat Telkomsel sebenarnya sangat mudah untuk diterapkan, karena kamu hanya perlu mengakses aplikasinya. 

Pada bagian beranda, umumnya ada penawaran pinjam pulsa. Daripada bingung, kamu bisa mengikuti tutorial dari mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

  • Langkah pertama, kamu wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel. 
  • Setelah itu, jangan lupa untuk login dengan nomor Telkomsel milikmu. 
  • Pada halaman utama aplikasi, silahkan pilih “Special for you” atau “Rekomendasi untuk pelanggan”.
  • Apabila kamu memenuhi syarat, maka akan muncul menu “Paket darurat”.
  • Silahkan pilih menu tersebut dan aktifkan. 
  • Setelah berhasil, maka akan ada notifikasi SMS dari nomor 5050.

Sekedar informasi, kamu bisa pinjam pulsa 20 ribu Telkomsel maupun 50 ribu. Silahkan pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Namun ingat, kamu harus mengembalikan pulsa tersebut ketika sudah memiliki uang. 

3. Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel Lewat Kode UMB

Masih bingung pinjam pulsa Telkomsel ketik apa? Sebenarnya kamu bisa gunakan kode *505#. Kode tersebut sangat umum untuk digunakan pelanggan Telkomsel agar mendapatkan pulsa gratis. 

Cara menggunakan kode UMB untuk pinjaman pulsa juga sangat mudah. Mari simak tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

  • Pertama ketik *505# di hp kamu.
  • Nantinya akan muncul penawaran paket, silahkan ketik “1 Paket Darurat”.
  • Kamu bisa pilih jumlah pulsa yang hendak dipinjam. 
  • Terakhir tunggu notifikasi SMS dari nomor 5050.
  • Dengan begitu maka pulsa akan langsung masuk ke hp kamu. 

Penutup

Telkomsel memberikan layanan pinjam pulsa untuk memberikan kemudahan bagi pengguna. Pelanggan bisa mendapatkan pulsa gratis dengan beberapa metode. 

Salah satu metode yang bisa digunakan yakni dengan cara pinjam pulsa Telkomsel 5111. Metode tersebut cukup mudah diterapkan oleh pelanggan Telkomsel. Kamu hanya perlu mengikuti tutorial yang telah kami sajikan di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url