Paket Internet Malam Telkomsel dari Jam Berapa? Cek Detailnya di Sini

paket internet malam Telkomsel dari jam berapa
Ilustrasi paket internet malam Telkomsel

MULAISAJA - Kamu tahu tidak, paket internet malam Telkomsel dari jam berapa? Jangan sampai kamu tidak tahu ya, karena bisa-bisa pulsa kamu kesedot karena melebihi batas penggunaan. 

Telkomsel memang menawarkan layanan kuota yang beragam. Salah satunya adalah layanan kuota internet malam. Seperti namanya, kuota ini hanya digunakan di malam hari. 

Lantas internet malam Telkomsel dari jam berapa? Apakah kuota ini dapat digunakan untuk akses semua aplikasi? Apakah ada aturan khusus terkait pembagian zona?

Nah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami telah menyuguhkan artikel lengkapnya di bawah ini. 

Paket Internet Malam Telkomsel dari Jam Berapa? 

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, paket yang satu ini hanya digunakan di malam hari. Namun kategori malam pada kuota tersebut berbeda. 

Informasi yang kami dapatkan, paket internet malam Telkomsel hanya bisa digunakan dari jam 00:00 malam hingga 07:00 pagi. Kalau dilihat-lihat, paket ini hanya bisa digunakan selama tujuh jam saja. 

Lantas apakah internet malam bisa dipakai siang? Sayangnya kuota yang satu ini tidak bisa digunakan di siang hari. Ketika kamu memakainya di siang hari, maka akan terkena tarif dasar. 

Jika kamu punya paket internet lain, maka saat siang hari kuota yang terpotong adalah paket yang kamu miliki. Sementara paket kuota malam tidak akan terpotong sama sekali. 

Kira-kira paket Internet malam Telkomsel untuk apa saja? Informasi yang kami dapatkan, kuota ini bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, seperti mengakses aplikasi, mengunduh aplikasi game dan file lain, hingga untuk browsing. 

Jadi kamu bisa bebas menggunakan kuota tersebut untuk internetan. Kamu dapat mengakses berbagai aplikasi dan game secara sepuasnya selama kuota internet malam masih tersedia. 

Cara Mengaktifkan Kode Paket Malam Murah Telkomsel

Sebenarnya kuota malam Telkomsel bisa kamu aktifkan melalui aplikasi maupun melalui kode. Untuk membeli paket malam juga sangat mudah, kamu bisa mengikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini.

paket internet malam Telkomsel dari jam berapa
Paket internet malam kartu Telkomsel

  1. Pertama buka aplikasi MyTelkomsel di hp kamu. 
  2. Jangan lupa untuk login dengan nomor milikmu. 
  3. Setelah itu, pilih menu 'belanja'
  4. Pada bagian internet, silahkan pilih opsi internet malam
  5. Nantinya akan muncul daftar paket internet yang bisa kamu beli. 
  6. Klik paket yang kamu inginkan. Setelah itu klik beli
  7. Selesaikan pembayaran, dengan begitu maka paket internet malam Telkomsel telah aktif. 

Sekedar informasi, bagi kamu yang hendak membeli paket internet malam Telkomsel pakai kode dial, maka bisa ketik *363# di hp. Setelah itu kamu hanya perlu pilih paket malam dan selesaikan pembelian. 

Untuk mengecek kuota Malam Telkomsel juga mudah, kamu bisa melihatnya melalui aplikasi MyTelkomsel. Pada bagian dashboard MyTelkomsel terdapat menu paket internet yang aktif. 

Silahkan klik menu internet malam, nantinya kamu bisa tahu sisa kuota dan masa aktif dari paket tersebut. 

Apakah Ada Cara Mengubah Paket Internet Malam Menjadi 24 Jam Telkomsel?

Umumnya saat malam hari akan digunakan untuk beristirahat. Sangat jarang sekali pengguna yang masih aktif mengakses internet. Walaupun hal tersebut bukan hal yang mustahil. 

Mungkin banyak yang penasaran tentang kuota internet malam yang dapat digunakan di siang hari. Bagaimana tidak, karena pengguna yang beristirahat di malam hari tidak bisa memakai kuota malam.

Lantas bisakah kita mengubah kuota internet malam menjadi kuota 24 jam nonstop? Sayangnya kita tidak bisa melakukan hal tersebut kawan. 

Karena belum ada tools ataupun alat yang bisa mengubah penggunaan kuota malam. Sekalipun ada script atau tools lain, tentunya hal itu masih jarang. 

Solusi terbaiknya yakni kamu bangun di pagi hari sekitar jam 4 pagi. Kamu bisa mulai beraktivitas di pagi hari sembari menggunakan kuota malam. Dengan demikian maka kuota malam bisa digunakan tanpa terbuang sia-sia. 

Penutup

Kuota malam Telkomsel memang memiliki batas penggunaan dalam waktu tertentu. Pengguna wajib memperhatikan waktu tersebut agar pulsa kamu tidak kesedot.

Dengan membaca artikel di atas, kamu jadi tahu paket internet malam Telkomsel dari jam berapa saja. Kamu juga tahu cara mengaktifkannya dengan harga murah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url