Cara Beli Chip Ungu di Aplikasi DANA Murah

cara beli chip ungu di aplikasi DANA
ilustrasi cara beli chip ungu di aplikasi DANA

MULAISAJA - Bagi pemain game Higgs Domino Island, sekarang ada cara beli chip ungu di aplikasi DANA. Cara tersebut mungkin belum kamu dapatkan dari tempat lain. 

Karena memang untuk membeli chip ungu sedikit sulit. Beberapa platform bahkan hanya menyediakan koin dan chip kuning saja. Sedangkan chip ungu hanya tersedia di Mitra Domino (MD). 

Beli Chip Ungu Higgs Domino murah di Mitra Domino bisa kamu lakukan melalui platform DANA. Kamu bisa gunakan aplikasi DANA maupun mengaksesnya melalui browser di HP. 

Namun sebelum itu, kamu tahu tidak seperti apa chip ungu itu? Agar mamu bisa lebih tahu tentang item tersebut, simak artikel mulaidarimanaaja.com hingga selesai ya. 

Apa Itu Chip Ungu di Game Higgs Domino Island?

Bagi pengguna baru mungkin akan bingung dengan yang namanya chip ungu. Wajar saja karena di game higgs domino ada istilah chips ungu dan chips kuning. 

Keduanya merupakan item yang ada di dalam game dan dapat digunakan untuk membeli item lain. Bahkan chip tersebut juga bisa digunakan untuk memainkan permainan di game tersebut. 

Chip ungu sendiri merupakan jenis chip yang umumnya diperoleh melalui Mitra Domino. Pengguna dapat mendapatkannya lewat agen resmi pembelian chip Higgs Domino.

Banyak yang bilang kalau chips tersebut ilegal. Padahal soal legal atau ilegal itu tergantung bagaimana kita mendapatkannya. Kalau kita Top Up Chip MD Ungu, tentunya sangat legal. 

Tetapi kalau kita sampai melakukan pembajakan, maka hal tersebut dapat dikatakan ilegal. Nah bagi kamu yang hendak mengisi item tersebut, kamu bisa mencarinya membelinya melalui Mitra Chip ungu Higgs Domino. 

Namun jika bingung, kamu bisa melakukan top up melalui aplikasi DANA. Kita dapat mengisi chip game Domino Island dengan menggunakan bantuan aplikasi DANA. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menyimak artikel kami hingga selesai. 

Cara Beli Chip Ungu di Aplikasi DANA

Sebenarnya untuk melakukan top up sangat mudah sekali. Asalkan kamu memiliki saldo DANA, maka bisa mengisi chip dengan mudah. Apalagi harga yang tersedia juga terbilang murah. 

Harga tersebut cukup bersaing dengan platform lain. Lantas bagaimana sih cara beli chip Higgs Domino murah via DANA? Mari ikuti langkah-langkah mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

cara beli chip ungu di aplikasi DANA
Proses beli chip ungu Higgs Domino di aplikasi DANA

  • Langkah pertama kamu bisa membuka aplikasi DANA. 
  • Pada halaman beranda, pilih menu "lihat semua" 
  • Scroll ke bawah lalu pilih menu beli sekarang agar langsung dibawa ke halaman top up
  • (kamu juga bisa langsung buka halaman https://m.dana.id/i/biller-app/game/home) 
  • Cara beli chip MD Higgs Domino yakni dengan memilih game Higgs Domino Island. Masukkan ID game milikmu.
  • Pilih jumlah chips yang hendak kamu beli. Terakhir pilih metode pembayaran DANA. 
  • Selesaikan pembayaran tersebut, dengan begitu maka chips ungu akan masuk ke akun game milikmu. 

Penutup 

Chip ungu di dalam game Higgs Domino Island memang tergolong langka. Item yang satu ini hanya bisa didapatkan melalui top up di mitra domino yang telah terdaftar. Salah satu mitra yang terdaftar yakni platform DANA. 

Kamu bisa menerapkan cara beli chip ungu di aplikasi DANA yang telah kami sampaikan di atas. Dengan menerapkan cara tersebut, maka kamu bisa mendapatkan chip yang banyak dan langka.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url