Cara Menggunakan Voucher Diskon 5K Telkomsel Daily Check In

cara menggunakan voucher diskon 5K Telkomsel daily check in
Ilustrasi menggunakan voucher diskon 5k Telkomsel

MULAISAJA - Apakah kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan voucher diskon 5K Telkomsel daily check in? Padahal untuk memakai voucher tersebut sangat mudah sekali loh. Karena kamu tidak memerlukan persyaratan apapun untuk memakai voucher tersebut. 

Fitur daily check in memang cukup membantu, pengguna. Karena fitur ini memberikan berbagai hadiah yang sangat menarik. Pengguna dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan dari hasil check in.

Berdasarkan informasi yang admin mulaidarimanaaja.com dapatkan, Daily Check-in ini harus dilakukan setiap hari. Jadi setiap hari kamu wajib membuka aplikasi MyTelkomsel dan mengumpulkan STAMP. 

Setiap STAMP yang terkumpul bisa kita tukarkan menjadi hadiah. Ada berbagai hadiah yang bisa kita pilih, seperti voucher belanja, kuota 5G, voucher diskon 5K, dan lain sebagainya. 

Baca Juga: Kuota Nonton Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja?

Hal ini tentunya sangat bagus, karena kamu bisa mendapatkan kuota gratis. Selain itu, kamu juga bisa menghemat pengeluaran untuk beli kuota tambahan. Nah untuk kamu yang ingin ikut acara ini, silahkan simak pemaparan berikut.

Cara Daily Check In Telkomsel

cara menggunakan voucher diskon 5K Telkomsel daily check in
Daily check in Telkomsel

Untuk melakukan check in sebenarnya sangat gampang sekali. Asalkan kamu memiliki aplikasi MyTelkomsel, kamu bisa berpartisipasi dalam event bulanan ini. 

Tentunya setelah menginstal aplikasi MyTelkomsel, kamu perlu login atau mendaftar dengan nomor milikmu. Dengan demikian maka kamu bisa melakukan check in dengan lebih mudah.

Kira-kira bagaimana cara daily check in Telkomsel? Agar kamu lebih tahu, mari ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut. 

  • Pertama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu. 
  • Selanjutnya pastikan untuk login dengan nomor Telkomsel yang kamu miliki. 
  • Untuk melakukan check-in, silahkan scroll ke bawah, lalu pilih menu Daily Check In. 
  • Pada menu tersebut, kamu bisa pilih opsi 'Check In Sekarang’
  • Jika sudah, maka akan ada notifikasi bahwa check in telah berhasil. 
  • Silahkan kumpulkan STAMP dengan melakukan Check In setiap hari 

Mungkin kamu pernah mengalami masalah Daily Check In Telkomsel tidak bisa klaim. Masalah tersebut biasanya terjadi akibat jaringan Telkomsel sedang mengalami error atau aplikasi dengan dalam perbaikan.  

Baca Juga: Cara Menggunakan Kuota Nonton Kartu Telkomsel

Kedua masalah ini bisa membuat Daily Check In Telkomsel error hari ini. Oleh karena itulah, kita tidak bisa melakukan klaim check in. Sebaiknya cek terlebih dahulu apakah aplikasi yang kamu gunakan sedang error atau jaringan mengalami kendala. 

Cara Klaim Hadiah Daily Check In Telkomsel

Setelah kamu mengumpulkan STAMP, kamu bisa menukarnya dengan hadiah yang tersedia. Hadiah tersebut sangat beragam, mulai dari voucher belanja, voucher diskon, hingga paket internet. 

Untuk mengklaim hadiah juga sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan masuk menu daily check in. Untuk informasi lebih lengkap terkait cara klaim Daily Check In MyTelkomsel tanpa pulsa, kamu bisa menyimak tutorial mulaidarimanaaja.com berikut.

  • Silahkan masuk ke aplikasi MyTelkomsel, jangan lupa untuk login denga  nomor kamu ya.
  • Scroll ke bawah, lalu temukan menu daily check in. 
  • Setiap STAMP yang berhasil dikumpulkan maka bisa kita tukarkan dengan hadiah.
  • Untuk mengklaim hadiah tersebut, klik "Klaim Hadiah"
  • Dengan begitu, maka hadiah tersebut bisa kamu dapatkan dan langsung aktif.

Baca Juga: Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel

Sekedar informasi, semakin banyak STAMP yang kamu kumpulkan, maka semakin besar pula hadiah yang bisa kamu dapatkan. Jadi sebaiknya bersabar untuk bisa dapatkan hadiah yang jauh lebih besar dan menggiurkan.

Cara Menggunakan Voucher Diskon 5K Telkomsel Daily Check In

cara menggunakan voucher diskon 5K Telkomsel daily check in
Menggunakan voucher diskon 5k Telkomsel

Sebelumnya kamu sudah tahu atau belum mengenai voucher diskon 5k itu apa? Voucher diskon merupakan sebuah voucher yang nantinya akan masuk menjadi saldo Monetary Telkomsel. 

Jadi voucher ini bisa kita gunakan untuk membeli paket internet, SMS, maupun paket nelpon. Dengan voucher ini, maka kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 5 ribu rupiah saat melakukan pembelian paket.

Lantas bagaimana cara menggunakan Monetary Telkomsel untuk internet? Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. 

  • Pertama, pastikan kamu telah memiliki voucher diskon 5k Telkomsel (Saldo Monetary). 
  • Selanjutnya isi pulsa terlebih dahulu (pastikan pulsanya cukup untuk membeli paket). 
  • Jika pulsa sudah terisi, kamu bisa pilih paket internet yang ingin dibeli (misal paket internet unlimited atau OMG). 
  • Silahkan beli saja paket tersebut, pada metode pembayaran kamu bisa pilih bayar dengan pulsa.
  • Nantinya secara otomatis saldo Monetary atau voucher diskon 5k Telkomsel akan terpotong saat melakukan pembelian paket. 
  • Kamu bisa langsung menikmati paket internet Telkomsel tersebut dan mendapatkan diskon 5 ribu rupiah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kuota 5GB dari ROLi Telkomsel 

Sekedar informasi, ketika kamu melakukan pembelian paket apapun memakai pulsa, maka voucher diskon Telkomsel juga akan ikut terpakai. Meski begitu, kamu tetap wajib memperhatikan masa kadaluarsa dan syarat ketentuan penggunaan dari voucher tersebut. 

Penutup

Daily check in menajadi salah satu fitur yang bermanfaat bagi pengguna. Karena dengan fitur ini, kamu bisa mendapatkan hadiah seperti voucher belanja, paket internet gratis, hingga voucher diskon 5k. 

Cara menggunakan voucher diskon 5K Telkomsel daily check in juga sangat mudah sekali. Kamu bisa mengikuti tutorial yang telah admin mulaidarimanaaja.com sampaikan di atas. Silahkan ikuti saja cara tersebut agar bisa mendapatkan hadiah menarik.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url