Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah Meriah!

Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah Meriah!
Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah Meriah! 

MULAISAJA - Pelanggan Telkomsel wajib tahu cara membuat paket internet Telkomsel murah nih! Karena dengan mengetahui cara tersebut, kamu bisa menikmati internet dengan murah meriah.

Seperti yang kita tahu, paket internet yang disediakan oleh Telkomsel umumnya memiliki harga yang cukup mahal. Tak heran jika banyak juga pengguna yang protes dengan harga tersebut. 

Terlebih lagi di beberapa daerah, sinyal Telkomsel sering mengalami kendala. Pengguna merasa kurang puas karena sudah beli paket mahal tapi kualitas sinyal masih jelek. 

Karena itulah, kamu harus menjajal beberapa cara yang mungkin bisa membuat paket internet Telkomsel jadi lebih murah meriah. 

Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah

Sebenarnya paket internet Telkomsel memiliki beberapa produk atau pilihan paket. Setiap paket tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Tak jarang, harga paket internet Telkomsel cenderung mahal. 

Baca Juga: Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa

Eits, tenang saja! Karena admin mulaidarimanaaja.com akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu simak melalui artikel berikut.

1. Gunakan Kode Paket Internet Telkomsel

Cara yang bisa kamu lakukan yakni menggunakan kode dial. Yah mungkin kamu sudah tidak asing lah dengan cara yang satu ini. 

Biasanya, Telkomsel memberikan promo kepada pelanggan melalui kode dial. Nah kamu bisa tuh mengecek promo tersebut melalui kode. 

Ada beberapa kode dial yang dapat kamu gunakan. Untuk informasi lebih jelasnya telah admin mulaidarimanaaja.com rangkum di bawah ini. 

a. Gunakan Kode Dial *363*20#

Apabila kamu membutuhkan kode dial Telkomsel yang murah, mungkin bisa mencoba kode *363*20#. Yap, kode ini sudah banyak digunakan dan terkenal memiliki paket internet yang murah. 

Kode tersebut merupakan kode paket internet sakti dari Telkomsel. Dimana pengguna bisa mendapatkan kuota yang lumayan besar dengan harga murah meriah. 

Akan tetapi, kuota murah internet sakti dari Telkomsel ini hanya bisa kamu dapatkan jika telah mendapatkan SMS promo dari 5111. Jika kamu tidak mendapatkannya, maka akan sulit untuk bisa mengaktifkan paket tersebut. 

Baca Juga: 4 Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Paling Murah

Untuk harga dari paket yang tersedia pada kode dial *363*20# yakni kuota utama 8GB masa aktif 7 hari dengan harga Rp.35.000. Kamu juga bisa mendapatkan bonus nelpon 550 menit untuk sesama Telkomsel dan 50 menit ke semua operator.

Selain itu, ada juga pilihan kuota internet 28GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp.105.000. Kuota ini juga memiliki bonus untuk mengakses beberapa aplikasi media sosial seperti YouTube, WhatsApp, dan lainnya. 

b. Gunakan Kode Dial *363*838#

Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah Meriah!
Ilustrasi paket internet Telkomsel murah

Selanjutnya ada juga nih paket internet Telkomsel 30GB yang bisa kamu beli melalui kode *363*838#. Kode tersebut memberikan penawaran yang super murah kepada pengguna. 

Dalam kode tersebut berisi paket internet OMG Telkomsel. Paket ini tersedia untuk harian, mingguan, hingga bulanan dengan kuota mencapai 30GB. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kuota ketengan untuk mengakses berbagai aplikasi. 

Beberapa aplikasi yang bisa kamu buka dengan kuota OMG yakni YouTube, Instagram, Facebook, MAXstream, HOOQ, VIU, IFlix, Klik Film, Bein Sport, hingga Nickelodeon.

c. Gunakan Kode Dial *363*70#

Masih belum menemukan paket internet yang cocok? Kamu bisa coba nih kode dial *363*70#. Kode ini merupakan kode yang berisi paket internet Surprise Deal Unlimited. 

Kuota internet yang ditawarkan pada kode *363*70# juga murah dan lumayan besar, yakni mencapai 50GB dengan harga 100 ribu rupiah. Pada kuota tersebut, kamu perlu mengetahui aturan FUP (Fair Usage Policy) yang berlaku. 

Baca Juga: Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dengan Harga Murah

Hanya saja, paket internet ini bisa kamu aktifkan jika sudah mengaktifkan kartu Telkomsel selama tiga bulan. Jika usia kartu masih dua bulan, maka belum bisa mendapatkan paket internet yang satu ini.

d. Gunakan Kode Dial *363*33#

Bagi pelanggan Telkomsel, kamu juga bisa menggunakan kode dial *363*33#. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan kode yang satu ini. Kode tersebut memang sudah banyak digunakan oleh pengguna. 

Karena dalam kode dial *363*33#, kamu bisa mendapatkan kuota yang jumlahnya cukup besar. Adapun kuota yang akan kamu dapatkan yakni sebesar 50GB dengan harga 100 ribuan. Tetapi perlu diingat, bahwa tidak semua pelanggan mendapatkan kuota ini. 

Karena kuota murah tersebut hanya diberikan kepada pelanggan tertentu saja. Meski begitu, kamu tidak boleh berkecil hati, karena kamu bisa coba paket internet yang lainnya.

e. Gunakan Kode Dial *363*99#

Masih nyari cara daftar paket internet Telkomsel selain *363#? Kalau begitu, kamu bisa mencoba kode dial *363*99# saja nih. Kode ini memberikan paket murah Telkomsel. 

Umumnya kuota yang tersedia yakni mencapai 30GB dengan harga mulai dari 70 ribuan saja. Kuota ini sangat murah dan bisa menghemat pengeluaranmu. 

2. Cek Promo di Aplikasi MyTelkomsel 

Paket internet Telkomsel Bulanan 50rb biasanya tersedia di bagian promo. Kamu bisa mengeceknya melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Baca Juga: Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel dengan Kode dan Aplikasi

Umumnya pihak Telkomsel memberikan promo khusus untuk pelanggannya. Kalau kamu beruntung, maka akan mendapatkan promo paket internet yang murah meriah.  

Apabila kamu mendapatkan promo, kamu bisa langsung beli kuota internet tersebut. Sehingga nantinya bisa mendapatkan kuota yang murah meriah.  

3. Aktifkan Paket Internet Telkomsel Unlimited

Apabila beberapa cara di atas kurang mantap, kamu bisa mencoba membeli paket internet Telkomsel Unlimited. Paket yang satu ini memberikan kuota yang melimpah. 

Internet Telkomsel Unlimited sendiri bukanlah promo khusus. Jadi setiap pelanggan Telkomsel bisa membeli paket internet yang satu ini. 

Kamu bisa aktifkan paketan ini melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun melalui kode dial *363#. Silahkan aktifkan saja paket yang diinginkan. Dengan begitu, kamu bisa menikmati kuota internet murah.

4. Aktifkan Paket Giganet Telkomsel 

Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah Meriah!
Ilustrasi paket Giganet Telkomsel

Paket internet Telkomsel murah kuota besar yang bisa kamu beli yakni kuota Giganet. Kuota internet ini memiliki jumlah kuota yang sangat besar. 

Baca Juga: Paket Internet Malam Telkomsel dari Jam Berapa

Dari pengalaman yang saya dapatkan, kuota yang tersedia yakni 63GB dengan harga Rp.125.000. Sementara kuota 78GB dihargai Rp.136.000.  

Paling muantap yang bisa kamu beli yakni kuota 95GB dengan harga Rp.146.000. Hanya saja, tidak semua pengguna mendapatkan kuota yang satu ini. Karena kuota Giganet hanya promo yang diberikan pihak Telkomsel. 

5. Ikuti Daily Check In Telkomsel 

Terakhir, kamu bisa mengikuti event Daily Check In Telkomsel. Event yang satu ini umumnya tersedia secara bulanan. Hanya saja, untuk tanggalnya tidak dapat dipastikan.

Karena untuk tanggal event Daily Check In ditentukan oleh pihak Telkomsel sendiri. Untuk event di bulan Maret sendiri dimulai pada tanggal 16 Maret hingga 30 Maret. Kamu perlu rajin mengecek di aplikasi MyTelkomsel.

Penutup 

Paket internet Telkomsel yang katanya mahal ternyata bisa menjadi murah. Cara membuat paket internet Telkomsel murah juga sangat mudah. Kamu bisa mencoba beberapa cara yang telah saya sampaikan. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url