Cara Menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block

Cara Menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block
Ilustrasi internet baik Telkomsel

MULAISAJA - Pernahkan kamu mengakses situs di internet tapi keluar internet baik? Nah kamu perlu tahu cara menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block yang sangat mudah nih. 

Internet baik atau internet positif merupakan sebuah notifikasi yang muncul ketika kita mengakses website terlarang. Notifikasi ini muncul karena website yang kita akses melanggar ketentuan Kominfo maupun terdapat bahaya. 

Oleh karena itu, Kominfo dan pihak Telkomsel berusaha untuk melindungi pengguna. Salah satu cara yang dapat dilakukan yakni dengan menerapkan kebijakan internet baik. 

Meski begitu, internet baik tetap bisa diakali dengan beberapa trik. Misalnya dengan aplikasi VPN, pengaturan DNS, akses proxy situs, dan lainnya. 

Cara Menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block

Bertemu dengan internet baik atau internet positif memang sangat menyebabkan. Karena kita tidak bisa mengakses website yang hendak kita kunjungi. Karenanya kamu wajib mengatasinya dengan segera.

Tercatat, ada empat cara yang bisa kamu terapkan sendiri dengan mudah. Tentunya cara ini bisa kamu coba di smartphone Android. Adapun untuk caranya telah admin mulaidarimanaaja.com rangkum berikut ini.

1. Gunakan Aplikasi VPN 

Apabila kamu mencari aplikasi apa yang bisa membuka situs yang diblokir, maka kamu bisa gunakan aplikasi VPN. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store. 

Dengan menggunakan VPN, maka alamat IP akan menggunakan server luar. Hal ini memungkinkan kita untuk mengakses situs-situs yang diblokir karena internet positif. 

Beberapa aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis diantaranya Turbo VPN, Psiphon Pro, VPN Private, dan lain sebagainya. Silahkan pilih saja aplikasi VPN yang paling kamu suka. 

2. Gunakan Publik DNS di Google Chrome 

Cara Menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block
Ilustrasi publik DNS di Google Chrome

Cara mengatasi https //internetbaik.telkomsel.com/block yakni dengan menggunakan publik DNS di Google Chrome. Publik DNS ini tersedia secara gratis dan bisa kamu atur sendiri di pengaturan. 

Cara mengatur Publik DNS yang terdapat di Google Chrome bisa kamu simak ulasan admin mulaidarimanaaja.com sebagai berikut. 

  • Silahkan buka aplikasi Google Chrome kamu.
  • Kemudian klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, lalu silahkan masuk ke Setelan.
  • Selanjutnya buka menu Privasi dan Keamanan.
  • Nah pada halaman tersebut, pilih opsi Gunakan DNS Aman.
  • Kamu bisa Aktifkan Gunakan DNS Aman, lalu pilih opsi Pilih Penyedia Lain.
  • Langkah Terakhir, silahkan pilih Google (Public DNS).
  • Dengan begitu, DNS akan berubah dan bisa mengakses situs yang diblokir tanpa aplikasi. 

Sekedar informasi, sebaiknya jangan gunakan cara ini untuk hal-hal yang tidak-tidak. Pastikan agar menggunakan cara tersebut untuk hal-hal yang baik saja.

3. Gunakan Situs Proxysite Com

Bagaimana membuka situs yang diblokir telkomsel? Nah kamu bisa gunakan situs Proxysite Com. Situs ini bisa kamu akses secara gratis di smartphone Android. 

Melalui situs ini, maka proxy dan jaringan internet kamu akan berubah menjadi negara luar. Sehingga kamu dapat mengakses situs-situs yang diblokir. 

Untuk menggunakan situs Proxysite Com juga sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu buka halaman https://www.proxysite.com/id/. Pada halaman tersebut, silahkan masukkan alamat situs yang hendak dibuka pada kolom yang tersedia.

Kemudian klik go atau lanjutkan. Nantinya kamu akan diarahkan menuju ke situs yang diminta dengan proxy dan alamat yang berbeda. 

4. Gunakan Situs Croxyproxy Com

Bagaimana cara membuka blokir internet positif? Nah kamu bisa gunakan situs Croxyproxy Com. Situs ini sebenarnya hampir sama dengan yang di atas. 

Hanya saja, pada situs ini memiliki tampilan yang berbeda. Untuk menggunakannya, kamu bisa buka alamat https://www.croxyproxy.com/ melalui browser di Hp. 

Setelah itu, masukkan alamat situs yang hendak dibuka. Lalu klik go atau lanjutkan. Dengan begitu, kamu akan dibawa ke halaman situs tanpa ada pemblokiran. 

Penutup 

Cara menghilangkan https //internetbaik.telkomsel.com/block ternyata cukup mudah bukan? Kamu bisa mencoba empat cara yang telah admin rangkum di atas. Silahkan terapkan saja cara yang paling kamu sukai.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url