Tanggal Berapakah Telkomsel Poin Akan Berlaku Untuk Dapat Digunakan?

Tanggal Berapakah Telkomsel Poin Akan Berlaku Untuk Dapat Digunakan?
ilustrasi Telkomsel poin

MULAISAJA - Tahukah kamu, tanggal berapakah Telkomsel poin akan berlaku untuk dapat digunakan? Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya agar kamu tidak ketinggalan event dari Telkomsel. 

Seperti yang kita tahu, Telkomsel Poin adalah sebuah program loyalitas yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar.

Telkomsel Poin ini bisa kamu tukar dengan berbagai penawaran menarik yang dapat dilihat di aplikasi MyTelkomsel. Jadi kamu bisa memilih sendiri hadiah yang tersedia. 

Hadiah ini bisa berupa kuota, pulsa, voucher diskon, voucher game, dan lain sebagainya. Cara mendapatkan poin Telkomsel juga mudah. Kamu bisa isi pulsa setiap saat. Nantinya akan mendapatkan poin.

Tanggal Berapakah Telkomsel Poin Akan Berlaku Untuk Dapat Digunakan?

Tanggal Berapakah Telkomsel Poin Akan Berlaku Untuk Dapat Digunakan?
Telkomsel poin

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, poin Telkomsel bisa kamu gunakan dan tukarkan dengan hadiah menarik. Pengguna dapat menukarkan poin dengan hadiah yang diinginkan. 

Baca Juga: Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dengan Harga Murah

Selain itu, ada juga event undian poin Telkomsel dengan hadiah mobil, motor, hp voucher, dan lain sebagainya. Undian seperti ini biasanya dilakukan dalam periode waktu tertentu. 

Bagaimana cara mengetahui pemenang undian Telkomsel poin? Untuk mengetahui pemenang undian poin Telkomsel, kamu bisa ketik "WIN" (tanpa tanda kutip) lalu kirim via SMS ke 777.

Nantinya akan ada notifikasi mengenai pemenang dari undian poin Telkomsel. Jika kamu menang, maka akan ada nama kamu di notifikasi SMS tersebut. 

Lantas apakah pemenang Telkomsel poin akan dihubungi? Secara umum, pemenang undian ini bisa kamu lihat di website, aplikasi MyTelkomsel, dan SMS.

Jadi kamu perlu mencari tahunya sendiri dan menghubungi pihak Telkomsel. Karena nantinya akan ada konfirmasi berupa identitas serta nomor Telkomsel milikmu. 

Adapun untuk cara mengambil hadiah undi-undi hepi Telkomsel nantinya akan dipandu oleh pihak Provider. Kamu bisa coba hubungi CS Telkomsel terkait pemenang undian poin tersebut. 

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota dan Pulsa

Tanggal Berapakah Telkomsel Poin Akan Berlaku Untuk Dapat Digunakan?
Poin Telkomsel

Bagi kamu yang ingin menukar poin Telkomsel, kamu bisa menukarnya dengan pulsa, kuota, voucher, dan lainnya. Jumlah kuota yang bisa kamu tukar juga lumayan banyak. 

Sehingga memungkinkan kamu untuk mendapatkan pulsa dan kuota secara gratis. Kamu bisa menghemat biaya untuk beli pulsa dan kuota bulanan. 

Lantas bagaimana cara menukar poin Telkomsel dengan kuota? Untuk menukarnya kamu wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel versi terbaru. 

Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Gratis di Tahun 2023

Silahkan unduh aplikasi MyTelkomsel, lalu login dengan nomor Telkomsel milikmu. Setelah itu, buka bagian tab promo dan penawaran. 

Nantinya akan ada menu untuk menukarkan poin dengan kuota. Silahkan ambil saja promo tersebut, dengan begitu kamu bisa mendapatkan kuota secara gratis. 

Selain kuota, kamu juga bisa tukar poin Telkomsel jadi pulsa 2023. Caranya juga sama dengan cara di atas. Kamu bisa masuk ke menu penukaran poin, lalu pilih pulsa. 

Dengan demikian pulsa akan langsung masuk ke nomor kamu. Jumlah pulsa yang bisa kamu dapatkan tergantung dari poin yang ditukar. Apabila poin yang kamu miliki banyak, maka pulsa yang didapat juga banyak.

Penutup

Sekarang sudah paham tanggal berapakah Telkomsel poin akan berlaku untuk dapat digunakan? Kamu juga tahu bagaimana cara menukar poin Telkomsel. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url