Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa
Ilustrasi paket internet Telkomsel

MULAISAJA - Cara membeli paket internet Telkomsel murah dengan pulsa sebenarnya bisa kamu terapkan dengan beberapa metode. Misalnya saja kamu bisa memakai bantuan aplikasi MyTelkomsel hingga kode UMB. 

Secara umum, pengguna Telkomsel akan membeli paket di aplikasi MyTelkomsel. Karena aplikasi tersebut dirasa cukup mudah dan menawarkan paket internet yang murah. 

Meski begitu, tak jarang ada juga pengguna yang lebih menggunakan kode UMB. Alasannya karena terdapat paket internet tersembunyi yang menawarkan harga lebih murah. 

Sebenarnya kamu bebas-bebas saja memilih menggunakan metode yang mana. Karena keduanya sama-sama memiliki keunggulan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa

Sebelumnya disclaimer terlebih dahu ya, paket internet ini saya aktifkan di wilayah Jawa Tengah. Bisa saja di wilayah kamu memiliki harga yang berbeda atau lebih murah. 

Karena berdasarkan pengalaman saya sendiri, paket internet Telkomsel dibagi ke dalam beberapa zona. Silahkan cek terlebih dahulu zona tempat tinggal kamu.

Kemudian cek apakah kamu mendapatkan promo kuota internet murah atau tidak. Setelah itu kamu bisa langsung mengaktifkannya dengan dua cara yang telah saya rangkum di bawah. 

1. Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar di MyTelkomsel 

Cara pertama, kamu bisa mengaktifkan paket internet melalui aplikasi MyTelkomsel. Pengguna Telkomsel tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. 

MyTelkomsel menjadi aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengecek pulsa, paket aktif dan lainnya. Selain itu, di aplikasi ini juga bisa digunakan untuk beli paket internet dengan harga murah. 

Paket tersebut memiliki jenis yang beragam. Lantas bagaimana sih cara membeli paket Telkomsel dengan pulsa? Yuk ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa
Beli paket internet murah Telkomsel

  • Pertama kamu bisa buka aplikasi MyTelkomsel versi terbaru di smartphone yang kamu miliki.
  • Selanjutnya jangan lupa untuk login dengan menggunakan nomor Telkomsel. 
  • Setelah login, klik menu belanja pada bagian beranda. 
  • Kemudian pilih menu internet. 
  • Untuk beli Paket internet Telkomsel 30 hari murah meriah, kamu bisa klik menu 'Giganet'
  • Pada menu tersebut, tersedia berbagai paket murah yang dapat kamu beli seperti kuota 95GB hanya 146 ribu. 
  • Klik saja kuota yang ingin kamu beli. 
  • Selanjutnya lanjutkan pembelian dan bayar dengan pulsa Telkomsel. 
  • Dengan begitu paket internet murah akan langsung aktif. 

Sekedar informasi, jika di aplikasi MyTelkomsel kamu tidak tersedia menu paket Giganet, maka bisa mencoba paket OMG, Internet Sakti, dan Combo Sakti. 

Paket internet Telkomsel bulanan 50rb tersebut bisa kamu beli menggunakan pulsa. Silahkan aktifkan saja paket yang kamu inginkan. Agar bisa menikmati internet kencang dengan harga murah. 

2. Kode Paket Internet Telkomsel Murah

Cara kedua yakni dengan menggunakan kode UMB atau USSD. Kode yang paling umum digunakan untuk pembelian paket adalah *363#. 

Namun untuk beli paket murah, ada tambahan kode yang harus kamu masukkan. Untuk lebih jelasnya, ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com hingga selesai ya.

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel Murah Dengan Pulsa
Ilustrasi beli paket internet Telkomsel dengan kode

  • Pertama ketik kode *363*9# di Hp kamu. 
  • Nantinya akan muncul daftar paket internet murah yang bisa kamu pilih.  
  • Misalnya seperti kuota 63GB dengan harga 125 ribu, 78GB dengan harga 136 ribu. 
  • Pilih saja paket yang diinginkan, lalu klik bayar dengan pulsa.
  • Dengan begitu maka paket internet Telkomsel murah bisa langsung aktif di smartphone kamu. 

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya, apakah ada cara daftar paket internet telkomsel selain *363#? Karena kebanyakan pengguna tidak mendapatkan kuota murah saat mengakses kode tersebut. 

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, untuk pembelian paket internet Telkomsel kita hanya dapat menggunakan kode *363#. Selain itu ada kombinasi dari kode tersebut. 

Misalnya kombinasi *363*70# untuk bisa menikmati paket murah meriah. Kemudian ada juga kode *363*60# yang memiliki kuota banyak. Kamu bisa gunakan kode-kode tersebut di atas secara bebas. 

Penutup

Internet Telkomsel memang terkenal cepat, namun harganya juga mahal. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan pengguna bisa menikmati kuota murah dengan jumlah yang besar. 

Kamu bisa menerapkan cara membeli paket internet Telkomsel murah dengan pulsa di atas. Karena dengan cara tersebut, kamu bisa mendapatkan kuota yang gede namun harganya murah meriah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url