Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan
Ilustrasi cara daftar paket nelpon Telkomsel

MULAISAJA - Ada dua cara daftar paket nelpon Telkomsel 15000/bulan yang bisa kamu terapkan nih. Dua cara ini tentunya sangat mudah dan bisa kamu lakukan melalui Hp Android. 

Kalau kamu menerapkan cara yang kami bagikan ini, tentunya bisa mendapatkan harga paket yang lebih murah. Bagi yang belum tahu, paket nelpon Rp 15000/bulan merupakan salah satu kategori paket yang ditawarkan oleh Telkomsel. 

Paket yang satu ini memiliki harga yang sangat murah yakni hanya Rp 15.000 saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa nelpon sepuasnya ke semua operator selama 30 hari.

Secara umum, untuk membeli paket nelpon, kamu perlu kode paket nelpon Telkomsel All operator. Kode yang biasanya digunakan adalah *363# atau *889#. 

Baca Juga: Cara Membuat Paket Internet Telkomsel Murah

Selain beli lewat kode, kamu juga bisa beli paket lewat aplikasi MyTelkomsel. Cara ini tergolong mudah, karena kamu hanya perlu memilih paket yang diinginkan. 

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/bulan

Tercatat ada dua cara nih yang bisa kamu gunakan untuk beli paket nelpon Telkomsel. Kedua cara ini punya harga murah meriah dengan masa aktif 30 hari. 

Meski begitu, kamu perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Agar nantinya bisa menggunakan paket tersebut secara tepat dan lebih maksimal.

1. Gunakan Kode UMB

Cara pertama, kamu bisa menggunakan kode paket nelpon unlimited Telkomsel 15000/bulan. Kode yang sangat umum digunakan oleh pengguna adalah *999# atau *888*. 

Namun cara yang kami bagikan ini yakni dengan menggunakan kode *888*21#. Dengan kode tersebut, memungkinkan kamu untuk mendapatkan paket dengan harga yang murah. Untuk mengaktifkan paketnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut. 

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan
Kode paket nelpon Telkomsel murah

  • Langkah pertama, silahkan buka menu panggilan yang ada di smartphone kamu. 
  • Selanjutnya kamu bisa menekan kode *888*21# dan tekan tombol 'Call' atau 'Yes'.
  • Nantinya akan ada beberapa menu yang bisa kamu pilih. Silahkan pilih opsi paket nelpon Telkomsel 15000/bulan 2023. 
  • Konfirmasi pembelian terlebih dahulu.
  • Dengan begitu maka paket nelpon akan aktif dan akan ada notifikasi SMS yang masuk ke Hp kamu. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Voucher Diskon 5K Telkomsel Daily Check In

Sekedar informasi, setelah kamu mendapatkan notifikasi SMS, kamu bisa membaca ketentuan penggunaan kuota tersebut. Agar bisa tahu berapa menit waktu yang diberikan oleh Telkomsel pada paket tersebut. 

2. Beli Paket Nelpon di Aplikasi MyTelkomsel 

Cara daftar paket nelpon telkomsel 15000/bulan 2023 bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat dan serba guna sekali.

Kamu bisa mengecek pulsa, membeli pulsa, membeli paket internet, hingga membeli paket nelpon. Tentunya kamu bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel untuk beli paket yang diinginkan. 

Bagi kamu yang ingin tahu cara daftar paket nelpon sepuasnya Telkomsel melalui aplikasi, mari ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan
Paket nelpon Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel

1. Langkah pertama, buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu (jika belum punya, silahkan unduh dan daftar dengan nomor milikmu). 

2. Selanjutnya pilih menu "belanja", pada menu tersebut, kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket. 

Baca Juga: Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Paling Murah

3. Pilih saja menu "Telepon & SMS" yang ada di sebelah kanan. 

4. Langkah selanjutnya, kamu pilih menu "nelpon sakti" nantinya akan muncul paket nelpon yang diinginkan. 

5. Karena kita akan membeli paket nelpon unlimited Telkomsel 30 hari, maka pilih menu nelpon sakti satu bulan. 

6. Baca deskripsi paket dan syarat ketentuan dari paket tersebut. Lalu pilih beli paket.

7. Konfirmasi pembelian paket nelpon Telkomsel, dengan begitu maka paket nelpon akan langsung aktif dan bisa digunakan. 

Bagi kamu yang mengalami kesulitan dalam melakukan pembelian paket nelpon, kamu bisa mengikuti tutorial yang telah admin mulaidarimanaaja.com buat di bawah ini. 

Penutup 

Ada banyak sekali pilihan paket nelpon dari Telkomsel. Paket ini bisa kamu beli dan gunakan sesuka hati. Salah satu paket yang banyak dicari adalah paket 15000/bulan. 

Ada dua cara daftar paket nelpon Telkomsel 15000/bulan yang bisa kamu gunakan. Silahkan ikuti saja semua tutorial yang telah admin sajikan di atas agar kamu mendapatkan paket yang murah meriah dari Telkomsel.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url