4 Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel 10rb Paling Murah

cara memaketkan pulsa telkomsel 10rb
Ilustrasi cara memaketkan pulsa telkomsel 10rb

MULAISAJA - Pulsa 10 ribu sekarang seakan kurang berarti. Namun ternyata kita bisa gunakan pulsa tersebut untuk beli paket internet dan nelpon. Kamu bisa mencoba cara memaketkan pulsa telkomsel 10rb lewat hp Android berikut. 

Tentunya tutorial yang kami sajikan ini begitu mudah dan simpel, sehingga kamu bisa menerapkannya sendiri. Kamu tidak akan merasa ribet serta bisa merasa lebih lega karena pulsa kamu bisa terpakai untuk membeli paket internet.

Umumnya paket internet dan nelpon dari Telkomsel memiliki harga yang lumayan mahal. Tetapi harga tersebut cukup masuk akal karena kuotanya melimpah dan kecepatannya luar biasa.

Namun sekarang ada juga loh cara memaketkan Pulsa Telkomsel murah. Kamu hanya memerlukan uang atau pulsa 10 ribu rupiah saja. Dengan uang segitu, kamu dapat menikmati internet dengan leluasa.

Cara Memaketkan Pulsa telkomsel 10rb

Mungkin banyak yang penasaran, uang 10 ribu sekarang bisa dapat paket apa. Nah ternyata ada beberapa paket yang bisa kita beli nih. Misalnya paket harian, mingguan, paket unlimited, hingga paket nelpon. 

Kami bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan. Kira-kira bagaimana sih cara membeli paket Telkomsel yang harganya cuma 10 ribu? Yuk simak artikel dari mulaidarimanaaja.com hingga selesai.

1. Beli Paket Telkomsel 10 Ribu 4GB

cara memaketkan pulsa telkomsel 10rb
Ilustrasi paket internet Telkomsel

Pertama, kamu bisa membeli paket internet dengan harga 10 ribu rupiah. Yap, dengan pulsa 10 ribu saja kamu bisa menikmati paket internet dengan kuota mencapai 4GB dan masa aktif beberapa hari atau Minggu. 

Hal ini tentunya bisa membuatmu lebih hemat karena dapat menikmati kuota besar dengan harga murah. Paket internet ini bisa kamu beli melalui kode dial *363*811#. Silahkan ketik kode tersebut di hp kamu. 

Nantinya akan ada daftar menu paket internet yang bisa kamu beli. Kamu hanya perlu memilih salah satu paket yang diinginkan. Kemudian bayar menggunakan pulsa Telkomsel. Dengan demikian kamu bisa menikmati kuota melimpah harga murah.

2. Paket Internet 10 Ribu Telkomsel

Selanjutnya kamu bisa memilih paket internet lain dengan harga 10 ribu rupiah. Cara ini sebenarnya hampir mirip dengan cara di atas, hanya saja kode dial yang kita gunakan ini sedikit berbeda. 

Dalam cara ini, kamu bisa mengakses kode dial *363*815# melalui menu panggilan. Kemudian kamu akan disuguhkan beberapa paket internet yang tersedia. Silahkan pilih paket yang kamu inginkan.

Baca juga deskripsi dari paket tersebut, lalu bayar dengan pulsa. Sehingga nantinya kamu dapat menikmati paket internet murah meriah dari Telkomsel dengan kuota melimpah.

3. Beli Paket Unlimited Telkomsel 

Selanjutnya kamu bisa memaketkan paket unlimited Telkomsel. Cara ini bisa kamu paketkan melalui kode dial maupun melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Untuk memaketkannya juga sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memilih paket yang disukai. Setelah itu tinggal bayar pakai pulsa Telkomsel. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak cara memaketkan Pulsa Telkomsel menjadi kuota internet unlimited berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel di hp kamu. 
  • Pastikan kamu telah menginstal aplikasi versi terbaru dan login menggunakan nomor Telkomsel milikmu.
  • Berikutnya kamu bisa masuk ke menu belanja. 
  • Lalu pilih paket internet, silahkan cari paket unlimited. 
  • Temukan paket dengan harga 10 ribu. Kemudian beli paket tersebut. 
  • Selesaikan pembayaran paket dengan pulsa. Dengan begitu maka paket internet bisa langsung aktif dan bisa digunakan untuk internetan.

4. Paket Telkomsel 10rb 2023 untuk Telepon 

cara memaketkan pulsa telkomsel 10rb
Ilustrasi paket nelpon Telkomsel

Terakhir, kamu bisa membeli paket nelpon dengan pulsa 10 ribu rupiah. Paket ini bisa kamu aktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel. Di aplikasi tersebut tersedia pilihan paket yang cukup lengkap. 

Sehingga kamu bisa memilihnya sendiri tanpa perlu bingung. Lantas bagaimana sih cara memaketkan pulsa Telkomsel untuk telepon? Mari ikuti tutorial yang telah admin mulaidarimanaaja.com rangkum berikut.

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi MyTelkomsel. Jika belum mengunduh, silahkan unduh lewat Play Store. 
  • Jangan lupa untuk login menggunakan nomor telepon Telkomsel milikmu.
  • Selanjutnya klik bagian belanja. Lalu pilih menu paket "SMS & Telepon"
  • Nah pada menu tersebut kamu bisa memilih sendiri berbagai paket yang bisa dipilih. 
  • Pilih saja sesuai keinginan, lalu bayar pakai pulsa 10 ribu. 
  • Dengan begitu, kamu bisa nelpon sepuasnya tanpa khawatir pulsa tersedot.

Penutup

Pulsa 10 ribu rupiah ternyata sangat berharga sekali. Karena dengan pulsa ini, kamu bisa membeli paket internet kuota melimpah dan paket nelpon yang begitu murah. 

Apalagi cara memaketkan pulsa Telkomsel 10rb juga sangat mudah. Kamu bisa mengikuti tutorial mulaidarimanaaja.com di atas. Semoga informasi kali ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url