Test Ombak Dulu Guys, Biasanya Website atau Blognya Jadi Susah Keindeks

Ngetes indeks dari websitenya
Ilustrasi website

MULAISAJA - Oke di konten ini saya nggak akan basa-basi dan nggak akan lama-lama. Karena mulaidarimanaaja.com ini sudah mulai muncul lagi, maka perlu dirawat biar tidak dianggap web mati oleh Google.

Permasalahannya adalah, saat ini pasti indeks dari websitenya bermasalah. Serius dan, buat post baru pasti jadi susah terindeks, karena lama tidak dikelola. 

Sebenarnya sangat wajar sih, karena memang Google pasti akan menilai “ini website serius dikelola apa engga nih, jangan-jangan cuma mau nyepam doang”. 

Tapi ya sudah lah, nggak masalah. Intinya sih di sini mau cerita-cerita saja sambil mengetes ombak. Kalau susah keindeks ya ngalamat, kalau masih aman ya Alhamdulillah. 

Trus gimana cara mengatasi masalah susah indeks ini? Ya harus dioptimasi on page nya dan off page nya. Kalau dibiarkan terus malah jadi rusak semua guys. 

Untuk optimasinya sendiri, saya akan coba push konten dulu. Sembari ngasih internal link guys, siapa tahu bakalan berdampak ya kan? Kalau ngga ada perubahan ya sudah, biarkan saja hehe. 

Pada intinya sih guys, kalau mau aman dan awet jangan pernah keluar dari aturannya Google. Ikuti panduannya Google sebaik mungkin, adapun informasi seperti yang saya sajikan ini hendaknya dijadikan bahan pelajaran dan referensi saja. 

Ambil inti informasi yang sekiranya bisa bermanfaat, buang yang sekiranya tidak bermanfaat. Oke sekian dulu guys, sampai ketemu di konten selanjutnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url