6 Kartu yang Bagus Buat Internetan di Android Harga Murah

kartu yang bagus buat internetan di Android
Ilustrasi kartu yang bagus buat internetan di Android

MULAISAJA - Sebenarnya kartu yang bagus buat internetan di Android cukup banyak. Ada beberapa kartu yang bisa kamu gunakan untuk internetan dengan kecepatan ngebut dan harga termurah.

Dengan adanya kartu yang punya paket murah, maka kamu bisa lebih berhemat mengeluarkan uang untuk internetan. Apalagi saat ini internet sudah menjadi kebutuhan khusus. 

Sehingga kita perlu menggunakan paket yang sekiranya murah dan bisa digunakan di berbagai daerah. Karena ada beberapa kartu yang sudah digunakan di daerah terpencil. 

Hal ini tentunya membuat pengguna di daerah terpencil jadi galau. Meski begitu, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi kartu yang bagus untuk digunakan. Admin mulaidarimanaaja.com telah merangkum informasinya di sini.

Kartu yang Bagus Buat Internetan di Android

Bagi kamu yang masih bingung mencari kartu terbaik, admin mulaidarimanaaja.com punya beberapa rekomendasi khusus. Rekomendasi ini berdasarkan pengalaman pribadi, jadi bisa saja hasil yang kamu dapatkan bisa berbagi. Berikut beberapa kartu yang bagus untuk internetan dan harganya murah. 

1. Kartu Telkomsel 

kartu yang bagus buat internetan di Android
Ilustrasi kartu yang bagus buat internetan di Android

Masih bingung kartu apa yang sinyalnya paling bagus Internet paling stabil? Kamu bisa mencoba kartu Telkomsel nih. Provider yang satu ini memang terkenal memiliki kecepatan internet yang jauh lebih stabil.

Bahkan speed dari internet Telkomsel juga kencang dengan Speed Score sebesar 30,49MBps. Dengan kecepatan seperti itu, kamu bisa menikmati internet yang wus-wus tanpa hambatan sama sekali. 

2. Kartu XL

Selanjutnya kartu yang bagus di daerah terpencil di tahun 2023 yakni XL. Provider yang satu ini telah melebarkan sayap dengan memperluas jaringan hingga ke daerah terpencil. 

Selain itu, kartu XL juga memiliki kecepatan jaringan yang lumayan. Speed internet kartu XL bisa menembus 25,30MBps. Tentunya dengan speed ini kamu bisa menonton video YouTube tanpa buffering. 

3. Indosat Ooredoo

Kartu yang cocok untuk daerah pegunungan yakni Indosat Ooredoo. Jaringan internet Indosat memang lumayan baik dan memiliki harga paket murah.

Biasanya, kartu Indosat lebih banyak digunakan di daerah pegunungan. Karena daerah tersebut memiliki kualitas sinyal yang baik. Speed internet kartu Indosat bisa mencapai 23.48MBps loh.  

4. Kartu By U

Masih nyari kartu yang sinyalnya bagus untuk game? Kalau begitu kamu bisa mencoba kartu By U nih. By U merupakan provider digital yang menggunakan jaringan Telkomsel. 

Karena memakai jaringan Telkomsel, sehingga kecepatan internet By U juga sangat cepat. Kamu bisa menikmati jaringan internet hingga 20MBps. Hal ini tentu sangat bagus untuk main game ataupun nonton YouTube. 

5. Kartu Smartfren 

Kartu yang sinyalnya bagus dan murah yang bisa kamu gunakan yakni Smartfren. Paket internet yang disuguhkan oleh Smartfren memang tergolong murah meriah. Hanya saja speed internet juga memiliki keterbatasan. 

Bahkan terkadang, sinyalnya tergolong lambat di daerah tertentu. Meski begitu, kartu Smartfren tetap bagus jika digunakan di kota. Karena di kota memiliki sinyal yang stabil dan jarang mengalami down. 

6. Kartu Tri

Terakhir, kartu yang bagus di daerah terpencil yang bisa kamu pakai yakni kartu Tri. Kartu ini menyediakan kuota internet murah dengan kualitas sinyal yang cukup baik.

Bahkan di daerah terpencil juga masih mendapatkan sinyal. Walaupun terkadang sinyalnya masih angin-anginan atau sering hilang. Meski begitu, kartu Tri bisa menjadi pilihan untuk kamu yang bingung mau internetan. 

Penutup

Nah itulah beberapa kartu yang bagus buat internetan di Android yang bisa kamu pakai. Silahkan pilih saja kartu yang paling kamu suka. Kemudian kamu bisa mengakses jaringan internet dengan leluasa.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url