Alasan Mengapa Internet dapat Memicu Terjadinya Revolusi Global

Alasan Mengapa Internet dapat Memicu Terjadinya Revolusi Global
ilustrasi internet

MULAISAJA - Mungkin kamu pernah mendapatkan soal mengapa internet dapat memicu terjadinya revolusi global jelaskan. Nah kamu bisa menjelaskan jawabannya atau tidak nih? 

Kalau kamu bingung, kamu bisa menyimak artikel mulaidarimanaaja.com berikut. Karena kami akan memaparkan penjelasannya secara detail dan lengkap. 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI versi Online) revolusi adalah perubahan yang cukup mendasar dalam suatu bidang. 

Perubahan ini membuat perbedaan dari sistem suatu bidang. Misalnya revolusi bidang pendidikan, maka umumnya sistem pendidikan tersebut akan berubah dan berbeda. 

Hal ini sama halnya pada perubahan zaman. Revolusi yang terjadi secara global memiliki faktor dan pemicu tersendiri. 

Faktor dan pemicu tersebut adalah adanya perkembangan teknologi dan internet. Lantas mengapa internet dapat memicu terjadinya revolusi global jelaskan? 

Karena dengan adanya internet, informasi bisa diakses oleh semua orang di seluruh dunia tanpa ada batasan geografis, ras, maupun ideologi. 

Semua orang bisa mengakses jaringan internet dengan mudah dan murah. Hal inilah yang membuat perkembangan zaman dan revolusi global menjadi semakin pesat. 

Selain itu, internet dapat memicu terjadinya revolusi global karena ilmu pengetahuan dan teknologi semakin maju. Ilmu dan teknologi yang maju menuntut manusia untuk beradaptasi agar tidak ketinggalan. 

Karena ketika manusia tidak mengikuti perkembangan zaman, maka akan tertinggal jauh dan tidak bisa survive di dunia digital seperti sekarang ini. 

Sedikit informasi, sebaiknya kita terus belajar mengenai ilmu dan teknologi di masa sekarang. Jangan pernah lelah untuk mengupgrade ilmu pengetahuan. 

Mengingat saat ini perkembangan ilmu dan teknologi semakin menggila. Kita perlu belajar ilmu dan teknologi terupdate agar tidak ketinggalan.  

Sekarang sudah terjawab kan, mengapa internet dapat memicu terjadinya revolusi global jelaskan? Kamu bisa membaca artikel mulaidarimanaaja.com di atas secara lengkap. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url