Cara Top Up K-Vision Lewat BRImo dan ATM BRI dengan Mudah

cara top up K-Vision lewat BRImo
Ilustrasi cara top up K-Vision lewat BRImo

MULAISAJA - Bagi pelanggan K-Vision yang hendak mengisi saldo, kamu harus tahu cara top up K-Vision lewat BRImo. Karena dengan cara tersebut, kita akan lebih mudah untuk menikmati seluruh acara televisi. 

Sebenarnya untuk melakukan top up K-Vision bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja bisa melalui Shopee, dompet Digital, Alfamart, hingga transfer bank.

Dalam melakukan top up, kamu harus mengetahui Nomor Virtual Account K-Vision. Karena nomor tersebut digunakan untuk melakukan top up agar bisa berhasil. 

Lantas bagaimana cara mengetahui Nomor Virtual Account K-Vision? Sebenarnya untuk mengetahui nomor tersebut sangat mudah, kamu bisa mengunjungi situs resmi K-Vision. 

Namun jika kamu bingung, kamu dapat mencatat Nomor Virtual Account K-Vision berikut ini: 7878921

Nomor tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan top up di M-banking, internet banking, hingga melalui ATM. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa menyimak artikel mulaidarimanaaja.com hingga selesai. 

Cara Top Up K-Vision Lewat BRImo

Sebelum melakukan top up, pastikan saldo kamu telah mencukupi. Kemudian kamu juga harus mengetahui nomor atau ID pelanggan K-Vision milikmu. 

Karena tanpa nomor tersebut maka tidak akan bisa melakukan top up. Lantas bagaimana sih cara melakukan top up menggunakan aplikasi BRImo? Mari ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini. 

cara top up K-Vision lewat BRImo
Proses top up K-Vision lewat BRImo

  • Pertama, buka aplikasi BRImo milikmu, lalu login dengan akun milikmu. 
  • Pada halaman beranda, kamu bisa pilih menu BRIVA
  • Kemudian silahkan pilih pembayaran baru
  • Masukkan Nomor Virtual Account K-Vision: 7878921 lalu dilanjutkan dengan ID Pelanggan K-Vision milikmu. 
  • Contohnya seperti ini: 7878921210000002
  • Langkah selanjutnya klik bayar. 
  • Lalu masukkan saldo yang ingin kamu top up, klik bayar. 
  • Masukkan PIN untuk konfirmasi pembayaran.
  • Dengan begitu maka top up K-Vision dengan BRImo bisa dilakukan. 

Sekedar informasi, setelah melakukan top up kamu bisa langsung mengecek saldo K-Vision. Silahkan cek melalui WhatsApp, SMS, maupun situs resmi K-Vision. Jika saldo sudah masuk, kamu bisa langsung menggunakannya untuk beli paket.

Cara Top Up K-Vision lewat ATM BRI

Selanjutnya kamu juga bisa melakukan top up melalui ATM. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan cara sebelumnya. Hanya saja, kamu perlu mendatangi ATM BRI terdekat. 

Cara berikut ini bisa kamu lakukan apabila belum mendaftar aplikasi BRImo. Adapun untuk tutorial lengkapnya bisa kamu simak tahapan-tahapan mulaidarimanaaja.com di bawah ini.

cara top up K-Vision lewat BRImo
Top up K-Vision melalui ATM BRI

  • Pertama, silahkan datang ke ATM BRI terdekat di lokasi kamu. 
  • Masukkan kartu ATM, jangan lupa untuk memasukkan PIN.
  • Kemudian kamu bisa pilih Transaksi Lainnya
  • Lalu pilih menu pembayaran, pilih menu Lain-lain
  • Selanjutnya silahkan pilih menu BRIVA. 
  • Masukkan Nomor Virtual Account K-Vision: 7878921 dilanjutkan dengan ID Pelanggan K-Vision kamu 
  • Contohnya: 7878921210000002
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin kamu top up.
  • Jika sudah, klik Ya
  • Nantinya akan ada bukti transaksi sebagai tanda bahwa top up K-Vision telah berhasil. 

Perlu diketahui, untuk minimal pembelian saldo K-Vision yakni Rp50.000. Setelah saldo telah terisi, kamu bisa bebas membeli paket K-Vision. Misalnya paket reguler, paket anak, paket bola, dan lainnya. 

Kenapa Setelah Top Up Saldo K-Vision Tidak Masuk?

Mungkin banyak yang masih bingung karena saat top up saldo tidak masuk. Padahal kita sudah melakukan pembayaran top up K-Vision di ATM BRI maupun melalui BRImo. 

Sebenarnya masalah seperti ini bisa terjadi karena server sedang sibuk atau gangguan. Sehingga saat melakukan top up maupun pembelian paket, maka akan mengalami delay. 

Jika masalahnya adalah delay atau keterlambatan, maka kamu hanya perlu bersabar sejenak. Kamu perlu menunggu hingga server kembali normal. 

Sekedar informasi, sebaiknya simpan bukti transaksi dan bukti pembayaran. Jika kamu melakukan pembayaran di aplikasi BRImo, maka screenshot bukti pembayaran tersebut. 

Tujuannya agar bisa menjadi bukti kuat saat saldo K-Vision tidak kunjung masuk. Karena saat kita memiliki bukti, maka komplain yang kita lakukan akan didengar oleh pihak provider.

Penutup

K-Vision menjadi salah satu TV satelit yang banyak digunakan di Indonesia. Masyarakat memakai K-Vision karena memiliki gambar yang jernih dan harga paket yang lebih murah. 

Apalagi cara top up K-Vision lewat BRImo dan ATM BRI juga sangat mudah. Pengguna bisa melakukan top up dengan mengikuti tutorial yang telah kami sajikan di atas. Semoga ulasan mulaidarimanaaja.com dapat bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url