Top Up FF Murah Via Saldo Google Play Cuma Seperti Ini Bro!

Top Up FF Murah Via Saldo Google Play Cuma Seperti Ini Bro!
Ilustrasi cara top up FF murah via saldo Google Play

MULAISAJA - Top Up FF Murah Via saldo Google Play bisa dilakukan dengan dua cara. Kedua cara ini sangat mudah karena hanya memerlukan saldo yang cukup serta koneksi yang stabil.

Mengisi diamond Free Fire dengan harga murah sebenarnya bukan perkara yang sulit. Karena saat ini teknologi sudah semakin maju dan metode pembayaran juga semakin berkembang. 

Salah satu metode pembayaran yang tengah ramai digunakan yaitu bayar pakai saldo Google Play. Metode pembayaran ini memang sudah lama, namun baru viral beberapa waktu belakangan. 

Meski begitu, banyak juga pengguna yang belum tahu bahwa saldo Google Play bisa dipakai untuk top up. Kamu bisa melakukan top up game seperti Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, hingga Free Fire (FF).

Apakah Saldo Google Play Bisa Buat Top Up FF?

Mungkin banyak yang masih bingung dengan saldo Google Play. Saldo tersebut merupakan sebuah uang elektronik yang dapat digunakan untuk bertransaksi di Play Store. Misalnya saja untuk beli game, buku, sewa film, dan lainnya. 

Umumnya pengguna akan mendapatkan saldo dengan cara top up maupun bonus dari Play Store. Biasanya akan ada bonus yang diberikan kepada pengguna untuk bisa dimanfaatkan.  

Sementara itu, saldo yang berasal dari top up ini bisa diisi melalui berbagai platform seperti DuniaGames, UniPin, Codashop, dan lain sebagainya. Apakah saldo tersebut bisa untuk top up item game? 

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, kita bisa top up menggunakan saldo Google Play. Pengguna dapat mengisi item game dengan hanya memanfaatkan saldo tersebut. 

Karena pada dasarnya, saldo tersebut memang digunakan untuk bertransaksi. Selain itu, game yang ada di Play Store telah terkoneksi. Sehingga developer game juga memberikan ruang agar pengguna bisa top up dengan mudah. 

Cara Top Up FF Murah Via Saldo Google Play

Sebenarnya untuk melakukan pembelian diamond Free Fire dengan saldo Google Play sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu memastikan bahwa saldo tersebut cukup untuk beli item game.

Ada dua cara yang dapat kamu lakukan. Pertama top up dari dalam gamenya dan kedua melakukan pengisian item dari Google Play Store. Keduanya sama-sama mudah untuk dilakukan. 

Namun pertama, kami akan menyajikan cara mengisi melalui DM FF via Play Store. Lantas bagaimana sih cara top up Diamond FF menggunakan Saldo Google Play? Mari ikuti tutorial mulaidarimanaaja.com di bawah ini. 

Cara Top Up FF Murah Via saldo Google Play
Proses beli Diamond Free Fire dengan saldo Google Play

  • Pertama, silahkan buka Google Play Store di Hp kamu. Pastikan kamu telah login dengan akun Google. 
  • Setelah itu, klik logo atau ikon profil akun Google kamu. 
  • Selanjutnya kamu bisa memilih menu pembayaran dan langganan. 
Cara Top Up FF Murah Via saldo Google Play
Tukarkan kode saldo Google play dengan Diamond FF
  • Kemudian kamu pilih menu tukarkan kode. 
  • Silahkan masukkan kode voucher diamond FF dari Google Play. 
  • Lalu klik tukarkan. Nantinya kamu diperintahkan untuk memasukkan ID game Free Fire. 
  • Jika sudah, klik ok. Dengan begitu diamond FF akan langsung masuk ke akun kamu. 

Cara di atas merupakan cara yang diterapkan melalui Play Store. Selain cara tersebut, kamu bisa membeli diamond Free Fire dari dalam gamenya dengan metode pembayaran saldo Google Play. 

Proses ini sebenarnya hampir sama saat kamu melakukan top up biasa. Adapun untuk cara Top Up Diamond menggunakan saldo Google Play di game Free Fire sebagai berikut. 

  • Silahkan buka game Free Fire kamu. Jangan lupa untuk login dengan akun milikmu. 
  • Pada halaman lobby, silahkan klik ikon plus pada bagian diamond. 
  • Silahkan pilih saja paket diamond yang ingin kamu beli. 
  • Nah untuk metode pembayaran kami bisa pilih bayar pakai saldo Google Play, 
  • Ikuti prosesnya hingga selesai. 
  • Dengan begitu diamond akan langsung masuk dan saldo Google Play akan terpotong.

Penutup

Saldo Google Play memang memiliki banyak manfaat. Karena dapat digunakan untuk bertransaksi dan melakukan pengisian diamond game Free Fire. 

Cara Top Up FF Murah Via saldo Google Play juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mengakses Play store atau bisa langsung dari dalam gamenya. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url