Cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa Telkomsel Cuma 1500 Saja

cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel
cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel

MULAISAJA - Masih bingung bagaimana cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel? Kamu bisa ikuti tutorial berikut agar bisa melakukan pengisian diamond Mobile Legends dengan pulsa. 

Seperti yang kita tahu, umumnya pengguna melakukan top up untuk mengklaim event di Mobile Legends, mengaktifkan starlight bulanan, maupun untuk membeli item. 

Sayangnya, harga diamond yang tersedia di dalam game terbilang cukup mahal. Selain itu, opsi diamond yang bisa dipilih juga tidak terlalu banyak. 

Oleh karena itulah, pengguna banyak melakukan top up dari pihak lain menggunakan pulsa Telkomsel. Karena diamond di platform lain dinilai lebih murah dan sesuai dengan kebutuhan.

Apakah Bisa Top Up ML Pakai Pulsa Telkomsel?

Mungkin banyak yang belum tahu mengenai top up diamond Mobile Legends memakai pulsa. Ternyata, kita bisa melakukan top up dengan pulsa loh. 

Harga Top up diamond ML dengan pulsa Telkomsel juga terbilang murah. Karena kamu bisa melakukan top up hanya dengan 1500 saja. 

Selain itu, proses top up juga aman dan legal. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan isu pengambilan akun Mobile Legends yang beredar di jagat maya.  

Dengan harga yang lumayan terjangkau, tentunya bisa membuatmu lebih asik dalam bermain game Mobile Legends. Karena bisa mengumpulkan diamond secara bertahap. 

Diamond Mobile Legends umumnya digunakan untuk membeli hero, skin, dan item lainnya. Saat kamu memiliki skin dan hero yang langka, tentu akan membuatmu tampil beda dan gagah.

Cara Top Up ML Murah Dengan Pulsa Telkomsel

Sekedar informasi, sebenarnya kita bisa melakukan top up dengan pulsa All operator. Namun dalam tutorial kali ini, kami mencontohkan menggunakan operator Telkomsel. 

Hal ini karena biasanya Telkomsel memberikan promo untuk pengguna. Jadi saat melakukan top up bisa lebih murah. Untuk proses top up, kamu bisa menyimak artikel ini hingga selesai.

1. Gunakan Situs Telkomsel Top Up Game ML

Cara pertama, kamu bisa melakukan Top Up diamond Mobile Legends melalui situs resmi milik Telkomsel. Dalam situs ini, kamu juga bisa melakukan pembelian item game lain seperti Free Fire, PUBG, dan lainnya. 

Situs Telkomsel ini cukup mudah untuk diakses melalui smartphone Android. Lantas bagaimana sih cara Top Up MLBB dengan pulsa Telkomsel? Mari simak tahapan-tahapan berikut ini. 

cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel
Top up diamond ML dengan pulsa Telkomsel 

  • Pertama, kunjungi situs resmi milik Telkomsel.
  • Pada halaman tersebut, silahkan masukkan Game ID dan Zone ID akun Mobile Legends milikmu. 
  • Setelah itu, pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli. 
  • Kemudian pilih juga metode pembayaran. Karena kita akan beli dengan pulsa Telkomsel, maka silahkan pilih metode pembayaran Pulsa Telkomsel.
  • Terakhir, kamu hanya perlu klik buy. 
  • Selesaikan konfirmasi pembayaran dengan pulsa Telkomsel. 
  • Dengan begitu, maka diamond Mobile Legends berhasil dibeli dengan pulsa. 

2. Melalui Dunia Games ML

Berikutnya kamu bisa melakukan top up dengan situs dunia games. Situs ini memang sudah terkenal menyediakan berbagai item game untuk pengguna. 

Top up ML Dunia game ini memiliki harga yang cukup murah mulai dari 1500-an. Hal ini tentunya sangat memudahkanmu untuk mengisi diamond dengan pulsa. 

Bagi kamu yang ingin melakukan Top Up ML pulsa Telkomsel 3000 melalui situs Dunia Games, kamu bisa menyimak langkah-langkah berikut ini. 

cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel
cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel

  • Pertama silahkan buka situs Dunia Games.
  • Setelah itu, kamu bisa masukkan ID Game dan Zone ID akun ML milikmu. 
  • Pilih jumlah diamond yang diinginkan. Kamu juga bisa memilih diamond yang sedang flash sale agar lebih murah. 
  • Langkah berikutnya pilih metode pembayaran pulsa Telkomsel, lalu klik beli. 
  • Nantinya kamu akan dibawa ke halaman konfirmasi pembayaran, masukkan nomor telepon Telkomsel milikmu. 
  • Lalu selesaikan pembayaran tersebut. 
  • Dengan begitu maka diamond Mobile Legends akan langsung masuk ke akun milikmu. 

3. Melalui UniPin ML

Terakhir, kamu bisa mengisi diamond ML melalui situs UniPin. Situs ini cukup populer di kalangan gamers. Karena menyuguhkan item game yang cukup banyak. 

Kira-kira gimana cara Top Up ML pakai pulsa Telkomsel? Mari ikuti tahapan-tahapan yang telah kami rangkum di bawah ini.

cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel
Top up dimaond mobile legends murah pakai pulsa Telkomsel di UniPin 

  • Silahkan buka browser di Hp kamu, lalu kunjungi situs resmi milik UniPin.
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa masukkan ID akun ML milikmu.
  • Pilih jumlah diamond, lalu pilih metode pembayaran pulsa Telkomsel.
  • Selanjutnya kamu bisa klik bayar, kemudian konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor telepon Telkomsel milikmu. 
  • Nantinya kamu akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa pulsa telah berkurang dan pembelian diamond Mobile Legends berhasil.

Penutup

Mengisi diamond Mobile Legends ternyata cukup mudah. Selain menggunakan uang cash dan pembayaran elektronik, ternyata juga bisa bayar dengan pulsa. 

Cara Top Up ML murah dengan pulsa Telkomsel juga bisa kamu terapkan sendiri. Dengan begitu, maka kamu bisa lebih enjoy memainkan game Mobile Legends di Hp kamu.

Next Post
No Comment
Add Comment
comment url