Cara Top Up FF Via Pulsa Smartfren Murah Hanya 1000-an

cara top up FF via pulsa Smartfren murah
Ilustrasi cara top up FF via pulsa Smartfren murah

MULAISAJA - Para pemain game Free Fire tentunya wajib mengetahui cara top up FF via pulsa Smartfren murah. Karena dengan cara ini kamu bisa mendapatkan diamond dengan harga murah meriah. 

Pengguna tentunya akan merasa sangat senang jika bisa membeli item diamond Free Fire murah. Karena selain bisa menghemat uang, kamu juga bisa mengalokasikan uang untuk hal lain. 

Misalnya saja, kamu bisa mengalokasikan untuk membeli keperluan sekolah, membeli item game lain seperti Mobile Legends maupun Higgs Domino Island. 

Untuk melakukan top up diamond Free Fire bisa dilakukan dengan beberapa cara. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kamu simak artikel dari mulaidarimanaaja.com hingga selesai.

Top Up FF Via Pulsa Smartfren Murah Meriah

Sebenarnya untuk melakukan top up game Free Fire dengan pulsa Smartfren, caranya hampir sama dengan melakukan pengisian Diamond dengan operator lain.

Baca Juga: Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa Telkomsel 

Hanya saja pada cara kali ini, kamu perlu memilih metode pembayaran pulsa Smartfren. Kami telah mempersiapkan tiga cara yang bisa diikuti secara bertahap.  

1. Top Up di MainBro

Cara pertama, kamu bisa memanfaatkan situs MainBro FF. Platform yang satu ini memang menyediakan item game berupa diamond Free Fire. Kamu bisa membelinya sendiri dengan mudah. 

Apalagi dengan platform ini, kamu bisa top up FF termurah pakai pulsa Smartfren. Sehingga kamu bisa lebih hemat saat membeli item dalam game Free Fire. 

Kira-kira bagaimana sih cara melakukan top up game Free Fire di situs MainBro.co.id? Mari ikuti langkah-langkah mulaidarimanaaja.com di bawah ini.

cara top up FF via pulsa Smartfren murah
melakukan top up Free Fie di Mainbro

  • Langkah pertama, silahkan buka situs mainbro.co.id atau bisa kunjungi halaman https://www.mainbro.co.id/voucher/games/free_fire
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa baca terlebih dahulu mengenai deskripsi vara top up. 
  • Jika sudah paham, kamu bisa masukkan ID game Free Fire.
  • Pilih berlian yang hendak kamu beli nantinya akan muncul nominal harga diamond. Metode pembayaran otomatis memakai Smartfren. 
  • Masukkan nomor Smartfren untuk beli dengan pulsa. Kemudian masukkan email untuk menerima notifikasi bukti pembayaran. 
  • Setelah itu, klik beli sekarang. Konfirmasi pembelian dengan klik Beli. 
  • Dengan begitu maka pulsa akan terpotong dan diamond akan masuk ke akun kamu. 

2. Top Up FF Pulsa Smartfren di Codashop

Platform selanjutnya yaitu Codashop yang bisa kamu gunakan untuk melakukan top up. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan platform ini, karena Codashop memang sudah terkenal menyajikan berbagai item game. 

Baca Juga: Top Up Higgs Domino Island Cuma 10 Ribu

Tak hanya itu, untuk proses Top up game via pulsa Smartfren juga sangat mudah. Apalagi harga diamond yang tersedia juga cukup murah. Untuk prosesnya, kamu bisa mengikuti tutorial mulaidarimanaaja.com berikut ini.

cara top up FF via pulsa Smartfren murah
Top up FF pakai pulsa Smartfren di Codashop 

  • Pertama, silahkan buka halaman https://www.codashop.com/id-id/free-fire
  • Setelah masuk ke menu top up, kamu bisa masukkan ID game Free Fire. 
  • Lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. Jumlah paling sedikit yakni 5 diamond dengan harga Rp.1400 pulsa Smartfren. 
  • Masukkan email untuk mendapatkan bukti pembayaran.
  • Terakhir klik bayar, lalu konfirmasi pembayaran. 
  • Dengan demikian pulsa Smartfren akan terpotong dan diamond bisa masuk ke akun kamu.

3. Top Up FF Pulsa Smartfren di Dunia Games

Terakhir, kamu bisa menggunakan platform DuniaGames. Sesuai namanya, platform ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk para gamers. Pengguna dapat membeli paket diamond di situs ini. 

Baca Juga: Top Up FF Murah pakai pulsa Telkomsel

Hanya saja, untuk pengguna Smartfren, perlu membeli minimal 12 diamond dengan harga Rp.2523. Sementara untuk pengguna Telkomsel bisa beli 5 diamond dengan harga 1200. 

Kira-kira bagaimana sih cara Top up FF Smartfren murah di platform DuniaGames? Berikut mulaidarimanaaja.com telah merangkumnya di bawah ini. 

cara top up FF via pulsa Smartfren murah
top up diamond game Free Fire di DuniaGames

  • Pertama kamu bisa kunjungi situs Duniagames.co.id atau bisa buka halaman https://duniagames.co.id/top-up/item/freefire
  • Selanjutnya kamu bisa masukkan ID game FF milikmu. 
  • Kemudian pilih saja diamond yang ingin dibeli. Kamu juga bisa memilih diamond yang sedang diskon agar lebih murah.
  • Berikutnya pilih metode pembayaran dengan pulsa Smartfren. 
  • Klik saja, lalu klik beli. Silahkan konfirmasi pembayaran. 
  • Dengan begitu pulsa kamu akan terpotong dan Diamond FF akan langsung masuk.

Penutup

Melakukan top up game Free Fire tentunya sangat mudah. Karena pengguna bisa menggunakan berbagai metode pembayaran seperti menggunakan pulsa Smartfren. 

Cara top up FF via pulsa Smartfren bisa kamu ikuti langkah-langkah yang telah mulaidarimanaaja.com sajikan di atas. Dengan mengikuti tutorial tersebut, kamu bisa mengisi diamond dengan harga yang murah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url