Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dengan Harga Murah

cara beli pulsa di MyTelkomsel
cara beli pulsa di MyTelkomsel

MULAISAJA - Sudah tahu belum, ternyata ada cara beli pulsa di MyTelkomsel dengan harga yang cukup murah. Untuk mengisinya sendiri sangat mudah untuk dilakukan. Karena hanya memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel. 

Mengisi pulsa memang menjadi kebutuhan di era saat ini. Karena pulsa Telkomsel bisa menambah masa aktif dari kartu. Jika kita tidak pernah mengisi pulsa, maka bisa saja kartu Telkomsel akan hangus. 

Saat kartu sudah hangus, urusan jadi semakin repot. Karena kamu tidak bisa menggunakan kartu tersebut untuk bekerja maupun untuk berkomunikasi. 

Baca Juga: Tutorial Menggunakan Kuota Nasional Telkomsel

Oleh sebab itulah, kamu wajib mengisi pulsa Telkomsel. Lantas apakah kita bisa beli pulsa lewat aplikasi MyTelkomsel? Untuk aplikasi versi terbaru ternyata sudah bisa.

Telkomsel telah berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi pengguna. Pelanggan Telkomsel bisa beli pulsa hanya dengan gampang dan praktis.  

Cara Beli Pulsa di MyTelkomsel dengan Harga Murah

Sebenarnya Cara beli pulsa Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel sangat mudah sekali. Karena kita hanya perlu mengakses bagian pulsa yang ada di beranda. 

Lantas bagaimana sih cara beli Pulsa Telkomsel murah di aplikasi MyTelkomsel? Mari simak tahapan-tahapan berikut ini.

cara beli pulsa di MyTelkomsel

  • Pertama, pastikan kamu telah menginstal aplikasi MyTelkomsel versi terbaru.
  • Kemudian, kamu bisa login dengan nomor Telkomsel milikmu.
  • Pada halaman beranda, kamu bisa pilih bagian pulsa.
  • Pastikan nomor yang akan diisi pulsa sudah benar, lalu pilih jumlah pulsa yang akan kamu isi. 
  • Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman metode pembayaran. 
  • Kamu bisa memilih metode pembayaran yang ingin digunakan, seperti ShopeePay, OVO, DANA, Alfamart, Transfer Bank, dan lainnya.
  • Disini saya menggunakan metode pembayaran DANA. 
  • Konfirmasi pembayaran, dengan begitu maka pulsa akan langsung masuk ke nomor kamu. 

Apakah ada cara beli pulsa di my Telkomsel untuk nomor lain? Nah kabar baiknya, kamu bisa membeli pulsa di aplikasi MyTelkomsel untuk nomor Telkomsel lain. 

Baca Juga: Cara Memakai Kuota Nonton Telkomsel

Jadi meskipun kamu memakai nomor berbeda, nantinya pulsa akan tetap masuk. Asalkan nomor tersebut adalah nomor Telkomsel (Simpati, AS, By.u). 

Karena saat kami coba menggunakan nomor Axis maupun Indosat, aplikasi MyTelkomsel tidak merespon. 

Jika kamu kurang paham dengan penjelasan di atas, kamu bisa mengikuti video tutorial yang telah kami buat di bawah ini.

Kenapa Beli Pulsa di My Telkomsel Tidak Masuk?

cara beli pulsa di MyTelkomsel
cara beli pulsa di MyTelkomsel

Masalah pulsa tidak masuk memang menjadi persoalan yang cukup menjengkelkan. Nah berdasarkan pengalaman saya sendiri, kebetulan belum pernah mengalami kendala seperti ini.

Namun mungkin kamu pernah mengalami kendala saat mengisi pulsa Telkomsel. Beberapa pengguna yang lain juga mengalami hal serupa. Rata-rata dari mengaku bahwa pulsa Telkomsel tidak masuk. 

Sebenarnya apa sih penyebab dari pulsa Telkomsel yang tak kunjung masuk? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, masalah seperti ini terjadi akibat jaringan Telkomsel mengalami delay. 

Baca Juga: Top Up Diamond Mobile Legends dengan Pulsa Telkomsel

Sehingga seluruh transaksi dan aktivitas kartu Telkomsel tidak bisa dilakukan. Untuk mengatasi masalah seperti ini, kamu bisa menunggu sejenak hingga jaringan Telkomsel kembali normal. 

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi customer service Telkomsel. Silahkan adukan saja permasalahan yang kamu alami kepada CS. Nantinya CS akan membantu dan mengarahkan kamu.  

Apakah Ada Cara Membeli Pulsa di My Telkomsel dengan Poin?

Akhir-akhir ini beredar mengenai pengguna yang ingin beli pulsa memakai poin Telkomsel. Sebenarnya Telkomsel poin sendiri merupakan sebuah poin yang diberikan kepada para pengguna atas loyalisnya. 

Umumnya poin Telkomsel ini didapat setelah pengguna mengisi pulsa. Jumlah poin yang didapatkan tergantung dari jumlah pulsa yang kamu isi. 

Baca Juga: Registrasi Kartu Telkomsel Lewat Telepon 

Semakin besar pulsa yang kamu isi, tentunya semakin besar pula poin yang kamu dapat. Lantas apakah kita bisa membeli pulsa dengan poin Telkomsel? 

Sayangnya hingga saat ini belum ada cara yang memungkinkan kita beli pulsa pakai poin. Telkomsel poin tersebut hanya bisa ditukar dengan kuota, voucher, dan lain sebagainya. 

Jadi sebaiknya manfaatkan Telkomsel poin untuk membeli kuota internet. Sehingga kamu bisa mengakses internet tanpa harus membeli pulsa terlebih dahulu. 

Penutup

Mengisi pulsa Telkomsel memang bisa dilakukan melalui berbagai platform, seperti platform MyTelkomsel. Pengguna bisa memilih sendiri pulsa yang ingin dibeli. 

Cara beli pulsa di MyTelkomsel harga murah juga sangat mudah. Kamu bisa mengikuti tahapan-tahapan yang telah kami sajikan di atas. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url